Cuaca Jadi Alasan PNS Bolos

PNS
Sumber :
  • http://www.tosu777.com

VIVAnews - Hari ini, pegawai di kantor Wali Kota Bekasi Jawa Barat yang tidak hadir tanpa keterangan mencapai 15 orang. Sembilan di antaranya berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Selain itu, ada 32 orang pegawai di lingkungan kantor Wali Kota Bekasi yang datang terlambat. Alasan yang dikemukakan mereka seragam, yakni karena faktor cuaca yang tidak menentu.

Total jumlah pegawai di kantor Wali Kota Bekasi mencapai 818 orang. Pengabsenannya sendiri dilakukan oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bekasi, ke masing-masing ruangan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di kantor Wali Kota.

Kepala Bidang Pembinaan Pegawai BKD Kota Bekasi Rudi Sabarudin mengatakan, seharusnya cuaca jangan dijadikan alasan untuk bolos kerja atau datang terlambat. "Meskipun saat ini cuaca sedang tidak menentu, kedisplinan aparatur diharapkan untuk tidak mengendur," katanya, Rabu 16 Januari 2013.

Meski cuaca sedang tidak bersahabat dan sebagian wilayah di Bekasi terkena banjir, namun pelayanan publik harus tetap bisa berjalan. "Harus tetap berikan pelayanan yang maksimal kepada warga. Pegawai yang tidak hadir atau datang telat akan kita berikan sanksi sesuai ketentuan yang berlaku," katanya. (eh)

Gofar Hilman Gandeng Cupi Cupita di Nikahan Rizky Febian dan Mahalini, Netizen: Kapan Nyusul?
Gambar Metode Belajar Mengajar (sumber: kemdikbud.go.id)

Metode Belajar Mengajar Harus Menyesuaikan Perkembangan Zaman

Metode belajar-mengajar di berbagai lembaga pendidikan di negeri ini harus terus melakukan inovasi, menyesuaikan perkembangan zaman.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024