Pilih Nyawa Selamat, Sopir Serahkan Taksi ke Perampok

Ilustrasi jok mobil
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Catat, Nomor Penting Jika Terjadi Sesuatu di Taksi
- Pelaku perampokan Taksi Express yakni R (19) berhasil diringkus Satuan Reskrim Polsektro Kembangan, Jakarta Barat, kemarin. Tersangka sudah empat hari menjadi buronan Polsektro Kembangan.

Ciri Sopir Taksi Perampok Wanita di Jaksel Mulai Terungkap

Sebelumnya, R melakukan aksi perampokan terhadap sopir Taksi Express pada 4 April lalu. Taksi bernopol B 1410 BTE yang menjadi sasarannya tersebut membawa tiga penumpang. Sopir memilih untuk menyerahkan taksinya ke perampok ketimbang nyawanya dihabisi pelaku.

Ketika melaju di bilangan CNI Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat, sang sopir yang bernama Edi Saputro (40) ditodong oleh pelaku dengan menggunakan sebilah pisau.

Kanit Reskrim Polsektro Kembangan, AKP Manurung pada Jumat, 10 April 2015, mengatakan, anggotanya berhasil menangkap R di kediaman sepupunya yang sudah tertangkap lebih dulu, yaitu SF dan ZS.

"Saat ditangkap, pelaku mencoba mengelabui petugas dengan berganti nama menjadi Bendot. Namun, polisi sudah mengantongi ciri-ciri pelaku, sehingga pelaku tak bisa mengelak," ujar Manurung.

Menurut Manurung, R merupakan aktor utama dalam melancarkan aksi jahatnya bersama rekan-rekannya. "Dia (R) menyuruh ZS dan SF untuk merampok taksi, nantinya hasil perampokan itu akan dibagi tiga," ungkapnya.

Kini ketiga tersangka perampokan itu mendekam di balik jeruji besi Polsektro Kembangan.

![vivamore="Baca Juga :"]

Tips Naik Taksi Malam Hari
[/vivamore]
Taksi Express

Kesal dengan Sopir Taksi Express, WN India Bawa Kabur Mobil

Pelaku sudah ditangkap polisi.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2015