Lagi, Wanita Dirampok di Dalam Taksi

Ilustrasi perampokan
Sumber :
  • VIVAnews/Erik Hamzah
VIVA.co.id
Catat, Nomor Penting Jika Terjadi Sesuatu di Taksi
- MS (30 tahun), seorang warga Ciledug, Tangerang menjadi korban perampokan dalam taksi. Peristiwa diketahui terjadi di kawasan Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Sabtu malam kemarin.

Pilih Nyawa Selamat, Sopir Serahkan Taksi ke Perampok

Korban langsung melaporkan kejadian ini ke Polres Metro Jakarta Selatan. Menurut keterangan korban, pelaku perampokan yakni sopir taksi berwarna putih.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Indra Fadhila Siregar, mengatakan kejadian itu terjadi pada pukul 23.50 WIB.

Peristiwa bermula saat korban naik taksi putih dari kawasan Jakarta Pusat untuk pulang ke Tangerang. "Namun, dalam perjalanan di kawasan Tanah Kusir, pelaku langsung memepet kursi jok mobilnya ke belakang hingga korban tidak berdaya," ujar Indra, Senin, 9 Maret 2015.

Indra menjelaskan, sang sopir bahkan memukuli wajah korban kemudian meminta harta benda milik korban. "Akhirnya, korban menyerahkan tas dan cincin emas miliknya," kata Indra.

Setelah berhasil mendapatkan barang rampasan, pelaku menyeret korban ke luar. Kemudian korban ditolong warga untuk melapor ke Polres Jakarta Selatan.

Korban kehilangan tas berisi dompet, ponsel Samsung Galaxy Note III, uang tunai Rp700.000, jam tangan dan cincin emas. 

Polisi, lanjut Indra, masih menyelidiki kasus tersebut apakah ada kaitannya dengan kejadian terdahulu atau sebelumnya. "Kami masih melakukan penyelidikan, kita berharap pelaku bisa segera diungkap," tegasnya. (ase)

Ciri Sopir Taksi Perampok Wanita di Jaksel Mulai Terungkap

Baca Juga :

Taksi Express

Kesal dengan Sopir Taksi Express, WN India Bawa Kabur Mobil

Pelaku sudah ditangkap polisi.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2015