Dirampok dan Dianiaya dalam Taksi, Korban Syok

Ilustrasi jok mobil
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Indra Fadilah Siregar, mengatakan, masih memproses kasus perampokan dalam taksi dengan korban bernama MS di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Korban, kata Indra, mengalami trauma yang mendalam atas kejadian itu.

Catat, Nomor Penting Jika Terjadi Sesuatu di Taksi

"Kami baru sekali periksa korban usai kejadian. Harusnya kami periksa lagi, namun dia mengaku masih syok dan sedang sakit," ujar Indra saat dihubungi VIVA.co.id, Senin, 9 Maret 2015.

Indra menjelaskan, dalam waktu dekat penyidik akan memeriksa para saksi dalam peristiwa itu. Saksi tersebut mulai dari warga yang melihat hingga yang mengantarkan korban membuat laporan ke polisi.

"Keterangan dari saksi mudah-mudahan bisa mengungkap peristiwa ini, tentunya keterangan korban juga membantu sekali," jelas Indra.

Menurut keterangan korban, dia lupa mencatat nomor lambung taksi berwarna putih tersebut. "Nama pengemudi dan pelat mobilnya juga lupa, yang dia ingat hanya naik taksi dari perusahaan apa," kata Indra.

Seperti diketahui, peristiwa itu terjadi pada Sabtu malam kemarin. Korban yang saat itu naik taksi dari kawasan Jakarta Pusat ingin pulang ke arah Tangerang. Sesampainya di Tanah Kusir, korban malah dirampok.

Pilih Nyawa Selamat, Sopir Serahkan Taksi ke Perampok

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

Ciri Sopir Taksi Perampok Wanita di Jaksel Mulai Terungkap
Taksi Express

Kesal dengan Sopir Taksi Express, WN India Bawa Kabur Mobil

Pelaku sudah ditangkap polisi.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2015