Prajurit TNI Tewas Saat Kejar Pelaku Tabrak Lari

kecelakaan bus di cianjur
Sumber :
  • ANTARA/Jafkhairi

VIVA.co.id - Nasib nahas menimpa pengendara sepeda motor, Sudiyanto (54), seorang Kopral Kepala (Kopka) TNI Angkatan Darat (AD). Dia tewas setelah mengejar taksi berwarna kuning saat melintas di Jalan Harapan, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu malam.

Tewaskan 10 Orang di Cianjur, Supir Truk Jadi Tersangka

Korban yang menggunakan sepeda motor tersebut, meninggal dunia karena jatuh menabrak sperator lajur simpang di lokasi tersebut.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan, Inspektur Dua Bakti Butar-Butar, menuturkan, kejadian bermula saat korban hendak pulang ke Asrama Zikon 15, Lenteng Agung.

Tiba-tiba, dia melihat ada seseorang yang terjatuh dari sepeda motor karena diduga diserempet taksi berwarna kuning di bagian belakang. Dia pun mengejar taksi tersebut.

Akan tetapi, saat mengejar, korban mengalami kecelakaan  di mana dia menabrak separtor yang berada di tengah jalan.

"Jadi korban saat itu mengejar taksi dan menabrak semacam trotoar yang berada di tengah jalan," ujar Bakti saat dihubungi, Kamis, 10 September 2015.

Karena terjatuh, korban mengalami luka di bagian kepala. Taksi kuning itu diteriaki warga dan akhirnya menghampiri korban yang terjatuh dan mengalami luka-luka untuk dilarikan kerumah sakit.

 "Ada juga taksi yang mengawal korban sampai ke rumah sakit. Namun, nyawa korban tidak bisa diselamatkan," katanya.

Saat ini, kata dia, pengemudi taksi kuning berinisial FR itu sedang diperiksa di Mapolres Metro Jakarta Selatan. Dia mengatakan, masih menyelidiki kasus tersebut. Korban meninggal dunia di Rumah Sakit Bunda Margonda.

Mobil Dinas Ditumpangi Bupati Dairi Terbalik di Karo
Ilustrasi prajurit TNI

KSAD Luncurkan Buku Pengabdian Prajurit Kartika

Diharapkan pengabdian TNI AD sebagai tentara rakyat dipahami publik

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016