SMS Ancaman Sebelum Asisten Cantik Bos XL Dibunuh

Pengacara Rian tunjukan sms ancaman
Sumber :
  • VIVA.co.id / Foe Peace

VIVA.co.id - Kuasa hukum dari Hayriantira alias Rian, mantan sekretaris Presiden Direktur XL, Rukmila, menduga bahwa pelaku pembunuh Rian bukan hanya Andy Wahyudi.

Rivai Kusumanegara, selaku tim kuasa hukum keluarga Rian, mengatakan terlalu sederhana jika kematian Rian hanya dilakukan oleh satu orang pembunuh.

"Pelaku tunggal terlalu sederhana. Terlebih ketika Rian sudah almarhumah, handphone-nya masih dibiarkan aktif seakan-akan dia masih hidup," ujar Rivai.

Dia menjelaskan telah menyerahkan beberapa alat bukti ke Polres Garut guna membantu penyidikan.

"Jadi di handphone almarhumah pun banyak SMS teror, dari sebelum hingga dia sudah meninggal," katanya lagi.

Namun Rivai mengatakan bahwa pihaknya tidak mengetahui siapa sebenarnya yang mengirim pesan singkat berupa ancaman itu. Dia pun menjelaskan, tidak mau menduga siapapun apakah pesan itu dikirim dari tersangka Andy, mantan suami Rian, Dian ataupun pihak ketiga lainnya.

"Kita nggak tahu siapa, karena pesan tersebut dikirim oleh nomor yang tidak dikenal. Kita juga nggak mau menduga siapapun entah itu Andy, Dian ataupun pihak ketiga lainnya," jelasnya lagi.

Pembunuh Sekretaris Bos XL Terbukti Sengaja dan Berencana

Berikut isi dari pesan yang dikirim dari no 08521077*:

"Seharusnya kamu menyerah agar enggak ada korban berikutnya. Namun bukti yang diminta surat rumah, anak-anak biar kami yang urus. Kamu nggak ingin ada korban berikutnya kan? Pengacara sudah kami kuasai. Kalau sampai tidak ada, lihat saja gimana? Sampai jumpa di sidang besok,"
tulis pesan ancaman tersebut.

Akseyna, Deudeuh Dibunuh karena Harta dan Nafsu

Ada enam kasus pembunuha menghebohkan sepanjang 2015.

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2015