Jasad Mahasiswi UNJ Ditemukan dalam Kondisi Mengenaskan

Sumber :
  • VIVA.co.id / Anwar Sadat
VIVA.co.id
Ini Sosok Ronny, Mahasiswa UNJ yang Dipecat Rektor
- Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Fakultas Teknik, Jurusan Tata Rias, Delea Nur Avita (20) tewas dalam kecelakaan motor di daerah Cianjur. Keluarga mendapatkan kabar tewasnya Delea usai keluarga melaporkan Delea hilang pada Senin, 9 November 2015.

Mendengar anaknya ditemukan tewas. Ayahanda Delea, Dadan Gandara sangat terpukul atas kepergian puteri yang dicintainya, terlebih jasad anaknya itu ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

Dipecat Rektor UNJ, #SaveRonny Jadi Trending Topic Twitter

"Dia ditemukan oleh Polsek Sukaluyu, Cianjur, kemudian dibawa ke RSUD Cianjur. Itu kondisinya sudah tewas," kata Dadan saat dihubungi, Selasa, 10 November 2015.

Dadan mengaku, dia belum mengetahui kronologi penyebab kematian puterinya itu.

Delea Bertaruh Nyawa Demi Beri Kejutan Kekasih

"Nah itu dia, saya belum mengetahui kronologi kematiannya Lea. Karena saya baru dikabari pihak UGD 04.30 WIB, kemudian kami sekeluarga langsung menguburkan Delea. Jadi belum baca kronologi dari pihak UGD dan kepolisian," kata dua.

Sebelumnya, Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Fakultas Teknik, Jurusan Tata Rias, Delea Nur Alvita, dilaporkan menghilang oleh keluarganya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolda Metro Jaya dengan nomor laporan LP/9742/XI/2015/DitReskrimum, Jakarta, Senin 9 November 2015.

Perempuan berusia 20 tahun ini diketahui terakhir berada di Kolam Renang Arcici Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Sabtu malam 7 November 2015 pukul 21.00 WIB. Berdasarkan keterangan petugas kolam renang, Delea malam itu didatangi seorang pria yang ditaksir usianya sekitar 30 tahun. Pria tersebut bermaksud mendaftar jadi anak didik renang Delea.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya