Saipul Jamil: Jauhkan Aku dari Orang yang Menzalimi

Saipul Jamil saat diperiksa di Polda Metro Jaya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Ginanjar Mukti

VIVA.co.id – Artis Saipul Jamil (35 tahun) kembali menekankan agar para penggemar mendo'akannya agar dijauhkan dari orang-orang yang memiliki maksud menzalimi.

Saipul baru saja selesai menjalani tes kesehatan yang dilakukan di Gedung Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Metro Jaya. Saipul menjalani tes kesehatan dari pukul 14.24 WIB hingga 15.47 WIB.

Permohonan Saipul Jamil Sebelum Sidang Putusan

"Mohon didoain mudah-mudahan nanti sehat, masalahnya nanti cepat selesai, dan aku dijauhkan dari orang-orang yang ingin berbuat jahat. Pokoknya aku selalu dilindungi Allah SWT. Jauhkan aku dari orang yang menzalimi," ujar Saipul di Markas Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu, 20 Februari 2016.

Meski demikian, Saipul tidak menjawab saat wartawan menanyakan terkait siapa pihak yang menzalimi. Saipul segera bergegas masuk ke mobil Toyota Avanza hitam bernomor polisi B 805 FHM untuk kembali ke tempat penahanannya di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Inikah Alasan AW Cabut Gugatan Terhadap Saipul Jamil

Saipul dilaporkan oleh salah seorang penggemarnya, seorang remaja pria berinisial DS, berusia 17 tahun, ke Polsek Kelapa Gading, pada Kamis, 18 Februari 2016. Saipul dituduh telah melakukan tindakan asusila kepada korban.

Polisi mengatakan Saipul telah mengakui perbuatannya. Saipul diamankan, kemudian diperiksa polisi dari Kamis malam hingga Jum'at dini hari, 19 Februari 2016. Ia ditahan di markas Polsek Kelapa Gading.

Saipul Jamil Terpikir Bunuh Diri di Penjara

Saipul terancam hukuman penjara antara lima hingga 15 tahun. Ia juga terancam denda sebesar Rp5 miliar. Saipul melanggar UndangUndang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak bila terbukti melakukan tindak asusila.

Sidang Vonis Saipul Jamil

Saipul Jamil Divonis Tiga Tahun Penjara

Hukuman tersebut lebih ringan dari tuntutan jaksa.

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2016