Ada Kecelakaan, Tol Tangerang-Merak Macet

Kecelakaan di Tol Tangerang-Merak
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anisa Maulida

VIVA.co.id – Seorang pengepul ikan, Arsyid (35) harus mengalami kondisi kritis akibat mengalami kecelakaan di Tol Tangerang-Merak KM 27, Kamis malam 24 Maret 2016. Hal tersebut bermula saat, mobil yang dibawanya dengan nopol A 8025 PG berjenis pick up menabrak sebuah mobil yang berhenti mendadak.

Mobil Terbakar, Tol Purbaleunyi Macet 3 Kilometer
Tak hanya Arsyid, salah seorang temannya, Hamdani (30) juga mengalami cedera serius pada bagian lutut sebelah kanan akibat terjepit bagian depan mobil yang ringsek.
 
"Tadi ada mobil yang berhenti mendadak dan kami enggak sempat ngerem. Makanya langsung menabrak tapi, mobil yang berhenti mendadak tadi kabur begitu saja," ungkap Hamdani.
 
Saat ini, kedua korban sudah dibawa ke rumah sakit terdekat oleh pengelola tol. Sedangkan kendaraan yang disopiri korban langsung dievakuasi. Kecelakaan tersebut mengakibatkan kemacetan panjang di Tol Jakarta-Merak.  Kemacetan panjang di Tol Tangerang-Merak mulai terjadi sejak sore hingga jelang tengah malam ini.
 
Sunarto, Direktur Operasional PT Marga Mandalasakti, Pengelola Jalan Tol Tangerang-Merak mengatakan seperti biasa, jika libur panjang seperti ini jumlah pengguna naik hingga tiga kali lipat dari biasanya.
Ilustrasi macet di tol.

Denda Parkir Lama di Rest Area Membahayakan Pengemudi?

Pengendara terlalu lama berhenti di rest area akan didenda Rp500 ribu

img_title
VIVA.co.id
1 Juni 2016