Pengusaha Wanita Diculik, Pelaku Minta Tebusan Rp620 Juta

Ilustrasi penculikan
Sumber :

VIVA.co.id – Pengusaha bernama Puspita Widyasari (42 tahun) diduga diculik oleh beberapa orang dari kantornya di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Puspita diculik sejak 4 April 2016. Para pelaku meminta uang tebusan sebesar Rp620 juta. Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Krishna Murti, saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut.

2 Oknum Polisi Dalang Penculikan dan Perampokan Pedagang Obat di Garut

"Ya betul ada kejadian itu, anggota masih di lapangan mencari korban dan pelakunya," ujar Krishna, Jumat, 8 April 2016.

Dari informasi yang dihimpun, penculikan terjadi pada saat korban dijemput oleh dua orang pria dari kantornya. Kepada korban, pelaku mengaku ada urusan bisnis.

Orasi di Kampanye Ganjar-Mahfud, Butet dan Putri Widji Thukul Singgung Kasus Penculikan

Namun, setelah dibawa oleh para pelaku, hingga 4 hari, korban tidak kunjung pulang. Keluarga bahkan menerima ancaman bahwa korban akan dikubur hidup-hidup dan anak-anaknya akan dibunuh apabila keluarga tidak menyiapkan uang sebesar Rp620 juta.

Mendapati kakaknya tidak kunjung pulang, adik korban bernama Wulan Anggraini melaporkan peristiwa penculikan itu ke Polda Metro Jaya, lewat laporan bernomor LP/1646/IV/2016/PMJ/Ditreskrimum, Kamis 7 April 2016. (one)

Pasutri Diduga Diculik hingga Dianiaya, Penyebabnya karena Utang

Baca juga:

Pasukan yang jadi bagian penangkapan bos kartel narkoba Rafael Caro Quintero

Salah Sasaran! 5 Turis Dibunuh Kartel Narkorba dengan Sadis

Liburan lima turis ini berakhir tragis. Mereka tiba-tiba diculik dari hotel karena dikira kelompok lawan kartel narkoba. turis itu diserang oleh 20 orang di sebuah vila.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024