Kedatangan Jenazah Tutty Alawiyah Disambut Tangis Pelayat

Jenazah Tutty Alawiyah tiba di rumah duka, Rabu, 4 Mei 2016.
Sumber :
  • Foe Peace - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pelayat terus berdatangan ke rumah duka, Tutty Alawiyah di Jalan Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, untuk memanjatkan doa dan penghoramatan terakhir pada mantan Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan era Presiden Soeharto itu.

Pesan Terakhir Tutty Alawiyah ke Mantan Ratu Ekstasi

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, Rabu, 4 Mei 2016, pelayat yang datang dari berbagai wilayah, sudah memadati rumah almarhumah Tutty Alawiyah sejak pagi tadi, meskipun jenazah baru tiba di rumah duka pukul 10.45 WIB.

Isak tangis para pelayat pun mewarnai kedatangan jasad Tutty. Setiba di rumah duka, jasad Tutty pun langsung dibawa masuk ke dalam rumah untuk didoakan.

Habibie: Istri Saya dan Tutty Alawiyah Sudah Bersatu

Menurut seorang pelayat, Suparman (55 tahun), Tutty dikenal sebagai sosok ibu di kawasan tempat tinggal. Suparman mengaku pernah menjadi salah satu murid di Pesantren Yatim As Syafiiyah milik Tutty.

"Bu Tutty itu baik, intelektual. Warga di sini kehilangan, sosok seorang ibu. Beliau juga orang yang berpengaruh di negeri ini," kata Suparman di lokasi.

Pemprov DKI Ingin Lanjutkan Cita-cita Tutty Alawiyah

Tutty Alawiyah meninggal dunia pukul 07.15 WIB. Tutty sebelumnya sempat dirawat di Rumah Sakit (RS) MMC Kuningan. Tutty, lahir di Jakarta 30 Maret 1942 dan tutup usia pada usia yang ke-74 tahun. (ase)

Tutty Alawiyah

Tutty Alawiyah

Wanita super aktif ini berdakwah ke 23 negara.

img_title
VIVA.co.id
24 Mei 2016