Pengacara Kesal Ahli Sebut Mirna dan Jessica Saling Tak Suka

Jessica Kumala Wongso
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Kuasa hukum Jessica Kumala Wongso sempat kesal atas pendapat Kriminolog Universitas Indonesia (UI), Profesor Ronny Nitibaskara, yang menyebut terdapat rasa saling tidak suka antara Wayan Mirna Salihin dengan Jessica Kumala Wongso.

Otto Hasibuan Jelaskan Perkembangan Kasus Jessica Wongso, Mau Ajukan PK Bulan Januari

"Saling tidak menyukai," kata Ronny di hadapan majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, saat dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) sebagai saksi ahli, Kamis, 1 September 2016.

Mendengar pendapat Ronny, Otto Hasibuan, sebagai ketua tim kuasa hukum Jessica, langsung mempermasalahkan pernyataan itu.

Kaleidoskop 2023: Heboh Kasus Jessica Wongso Gara-gara Netflix

Otto pun bertanya pada Ronny, apakah ia pernah bertemu dengan Mirna sehingga bisa menyimpulkan kedua orang itu saling tak menyukai.

"Dari mana Anda tahu Mirna tidak suka sama Jessica kalau Anda tidak pernah bertemu," kata Otto melempar pertanyaan pada Ronny.

Jessica Wongso Dituduh Bekerja di Bidang Farmasi, Otto Hasibuan Bongkar Pekerjaan Sebenarnya

Ronny pun kemudian menjawab tidak pernah bertemu dengan Mirna. Tapi, Ronny menjelaskan kenapa dia mengeluarkan pendapat seperti itu. Ronny mengatakan, dia mengetahui Mirna dan Jessica tidak saling suka, setelah melihat gestur tubuh Mirna saat bertemu Jessica di Kafe Olivier pada 6 Januari 2016.

Masih tidak puas, Otto pun menceritaka, jika Mirna dan suaminya, Arief Soemarko, pernah menjemput Jessica dan mengajak makan malam. Sehingga Otto mempertanyakan bagaimana bisa Ronny menyebut Jessica dan Mirna saling tidak suka.

"Kalau orang tidak suka sama seseorang, mau enggak dia ketemu?," kata Otto.

Lantas, Ronny menjawab kalau ajakan dan pertemuan itu hanyalah sebuah basa-basi belaka "Itu basa-basi," ujar Ronny.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya