Perampokan di Pondok Indah, Pemilik Rumah Masih Disekap

Kepolisian melakukan pengepungan di lokasi perampokan dan penyanderaan warga di Kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Sabtu (2/9/2016)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Piece

VIVA.co.id – Sebuah kasus perampokan dan penyanderaan terjadi di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Penyanderaan diketahui hingga kini masih berlangsung. Aksi ini diduga dilakukan oleh lebih dari satu orang dan bersenjata.

Bos Alfamart Beri Hadiah ke Polisi Depok yang Tangkap Perampok

Sampai saat ini pemilik rumah masih disekap. Peristiwa itu terjadi di Jalan Bukit Hijau 7 Nomor 17, Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Menurut keterangan salah seorang saksi yang juga merupakan tetangga korban, Yogi, kasus penyekapan ini sudah terjadi sejak pukul 05.30 pagi tadi hingga siang ini.

"Di rumah itu terdiri dari seorang wanita beserta dua anaknya, suami, dan seorang pembantu. Namun seorang pembantu berhasil melarikan diri," kata Yogi kepada tvOne, Sabtu, 3 September 2016.

Panik Dikejar Warga, Dua Pembobol ATM Tabrak Tiang Listrik

Yogi menjelaskan, dirinya sempat keluar setelah perempuan dua orang berteriak minta tolong. Dirinya pun berlari ke depan rumah korban dan sempat mendengar satu kali letusan senjata api. "Hingga kini penyanderaan masih berlangsung, polisi sendiri sudah mengepung lokasi, dan proses negosiasi masih berlangsung," kata dia.

Sementara itu, hingga kini belum ada keterangan kepolisian yang berhasil diperoleh. Yang pasti, jalan di sekitar lokasi sudah ditutup polisi untuk menghindarkan kejadian yang tak diinginkan.

Jadi Korban Modus Gembos Ban, Dosen Kriminologi Dirampok Belasan Juta
Ilustrasi olah TKP di toko emas

Perampok Toko Emas di Taman Sari Dua Kali Muntahkan Timah Panas

Perampok menggasak toko emas Cantik.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2020