Pilkada DKI Jakarta

Jadi Pasangan Agus Yudhoyono, Sylviana Minta Mundur ke Ahok

Sylviana Murni.
Sumber :
  • VIVAnews/Lutfi Dwi Pujiastuti

VIVA.co.id – Deputi Gubernur DKI Bidang Budaya dan Pariwisata, Sylviana Murni, akan meminta izin dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama untuk mundur dari Pemerintah Provinsi DKI. Selanjutnya Sylviana akan fokus menjadi kandidat calon wakil gubernur untuk Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017.

Masih Sering Dikaitkan dengan Ahok, Veronica Tan Senang?

Dia diplot mendampingi Agus Harimurti Yudhoyono, yang diusung sebagai calon gubernur oleh empat partai politik. Mereka adalah Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Amanat Nasional (PAN).

"Saya mesti mundur dulu. Saya lapor Pak Gubernur saya. Saya harus profesional. Saya izin dulu. Izin untuk mundur," ujar Sylvi saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat 23 September 2016.

Alasan Krusial Ahok Dukung Gulirkan Hak Angket: Terlalu Banyak Sumir di Pemilu

Mantan Wali Kota Jakarta Pusat itu pun siap untuk maju bersama Agus. Apalagi, menurut Sylvi, slogan yang akan ia bawa bersama putra Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono itu “Jakarta untuk Rakyat.”

Sylvi cocok dengan slogan itu. “Tagline Jakarta untuk Rakyat artinya saya berjuang melayani masyarakat," ujar mantan Kepala Satuan Tugas Polisi Pamong Praja itu.

Pakar: Kalau Anies Maju Pilgub DKI, Jelas Men-Downgrade Kapasitasnya yang Sudah Naik Kelas

(ren)

Veronica Tan.

Ditanya Enakan Jadi Istri Ahok Atau Ibu Rumah Tangga, Jawaban Veronica Tan Bikin Netizen Mikir

Dalam potongan video yang diunggah di akun TikTok @forinpo, Kiky Saputri sempat bertanya kepada Veronica Tan lebih enak mana menjadi ibu rumah tangga atau istri Ahok.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024