Jelang Aksi 2 Desember, Polisi Intai Media Sosial

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya M. Fadil Imran
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya akan memantau media sosial melalui cyber patrol, menjelang aksi bela Islam III pada 2 Desember mendatang. Kepolisian akan menindak siapapun penyebar isu bernada provokatif.

Istri Dituduh Korupsi, PM Spanyol Bakal Umumkan Putusan Pengunduran Dirinya Hari Ini

"Kami sudah melakukan kegiatan polisi cyber dengan memberikan imbauan," kata Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Fadil Imran kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Selasa, 22 November 2016.

Guna melakukan pencegahan, kepolisian akan berkoordinasi dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika. "Mana saja akun-akun atau konten berisi provokasi fitnah, pencemaran nama baik dan sebagainya kami cegah," ujar Fadil.

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Aksi bela Islam III akan dilakukan pada 2 Desember mendatang. Aksi diprakarsai Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF-MUI).

Rencananya, aksi ini akan diisi dengan salat Jumat berjemaah di Bundaran HI. Namun, rencana salat di jalan tersebut ditentang pihak kepolisian karena dinilai akan mengganggu ketertiban masyarakat. (ase)

Sempat Ditahan 1 Tahun 4 Bulan, Bea Cukai Bebaskan Alat Belajar Siswa SLB
Kecelakaan akibat buka pintu mobil sembarangan

Video Pemobil Tak Merasa Salah Setelah Bikin Pengendara Motor Kecelakaan

Dalam video viral di media sosial menunjukkan kecelakaan pengendara motor disebabkan oleh terbentur pintu mobil, yang dibuka secara mendadak oleh pengemudi saat parkir di

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024