Pilkada DKI 2017

Pendukung Wanita Tak Boleh Cium-cium Ahok Lagi

Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Banyak hal yang dilakukan warga Jakarta, saat bertemu calon Gubernur Basuki Tjahaja Purnama. Mulai dari foto bersama sampai memeluk, bahkan juga mencium.

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?

Tapi, kali ini tak semua warga bisa memeluk dan mencium Ahok, terutama ketika berkampanye di Rumah Lembang, Jakarta Pusat. Sebab, tim pemenangan Ahok-Djarot telah membuat aturan agar kaum wanita yang datang tidak diperbolehkan mencium Ahok.

"Karena di sini banyak perempuan, tolong jaga perasaan Bu Vero (Istri Ahok)," kata pembawa acara pengaduan warga Rumah Lembang, Virgie Bakers, Kamis, 24 November 2016.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Virgie mengatakan, sebagai perempuan harusnya bisa menjaga perasaan perempuan lain.

"Kalau ibu-ibu foto jangan dengan cium Pak Basuki ya. Kita jaga perasaan Bu Vero. Kalau suami Ibu dicium perempuan lain, ibu marah kan?" kata dia.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Mendengar imbauan itu, warga yang datang hanya tersenyum. Begitu juga dengan Ahok, yang dari pagi tadi sudah berada di lokasi. (ase)
 

Anies dan Cak Imin saat umumkan pembubaran Timnas Amin

Anies Tunggu Istikharah dari Cak Imin untuk Maju Pilkada DKI 2024

Anies Baswedan kembali menyebut soal peluang dirinya akan maju pada Pilkada DKI Jakarta 2024. Namun, Ia mengatakan saat ini hanya ingin beristirahat lebih dulu usai Pilpr

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024