Posko Kebakaran Kapal Zahro Dibuka, Aktivitas Masih Sepi

Suasana di salah satu gedung RS Polri, Jakarta, beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA.co.id – Posko pencarian korban kebakaran kapal Zahro Express, di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur telah dibuka Selasa pagi, 3 Januari 2017. Namun, belum tampak aktvitas warga yang mencari anggota keluarganya di posko tersebut.

Bus Pelat Merah Penyebab KMP Royce 1 Terbakar Milik Kemendag, Mau Antar Rombongan Nikah

Pantauan VIVA.co.id, pusat informasi yang berada di gedung baru RS Polri ini masih tampak sepi. Para karyawan tampak masih berbenah dan membersihkan posko tersebut. Beberapa dokter tampak lalu lalang di sekitar lokasi. Para wartawan, dari media cetak dan elektronik, sudah berada di lokasi untuk mencari data terbaru terkait korban peristiwa tersebut.

Kapal Zahro Express terbakar di perairan Kepulauan Seribu, Minggu lalu, 1 Januari 2017. Kejadian itu menewaskan 23 orang. Data Kementerian Perhubungan menyebutkan, sebanyak 130 orang selamat dan 31 korban lainnya dirawat di RS Atmajaya, RS Polri, RSPAD, RS PIK, dan RS Pluit.

Kepanikan dan Tangisan Penumpang saat Tahu Kapal KMP Royce 1 Terbakar

Untuk tiga korban sudah berhasil diidentifikasi dan diserahkan ke keluarga. Sementara itu, 17 penumpang lainnya dikabarkan hilang dan saat ini masih terus dilakukan pencarian. (asp)

VIVA Militer: Prajurit TNI AL dikerahkan padamkan api di KM Mutiara Berkah I

KM Mutiara Berkah I yang Angkut 136 Truk Terbakar Hebat di Merak, Prajurit Lanal Banten Dikerahkan

KM Mutiara Berkah I yang terbakar hebat di Dermaga Merak membawa penumpang dan 135 kendaraan roda empat

img_title
VIVA.co.id
6 September 2023