Plastik Merah Berisi Jasad Bayi Gegerkan Warga Duren Sawit

Tangan bayi.
Sumber :
  • pixabay/stocksnap

VIVA.co.id – Ditemukannya sesosok jasad bayi laki-laki menggegerkan warga Rt12 Rw03, Jalan Gotong Royong, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Warga Dikejutkan Penemuan Mayat Bayi Laki-laki di Kali Cikeas

Jasad bayi tersebut ditemukan warga dalam kondisi terbungkus kantong kresek berwarna merah,sekitar 12.00 WIB, Minggu, 8 Januari 2017 siang.

Pasa saat itu, seorang warga bernama Jaelani (40) hendak membersihkan bekas gudang atau bengkel kayu miliknya. Saat bersih-bersih, ia mencium bau busuk di dalam gudang.

Serang Geger! Mayat Bayi Perempuan Ditemukan dengan Kondisi Mengenaskan, Kepala Sudah Tak Utuh

Lantas, ia pun mencari asal bau busuk itu. "Awalnya saksi (Jaelani) curiga dengan bau yang tidak enak dari dalam gudang, dan dikira berasal dari bangkai tikus," kata Kapolsek Duren Sawit, Komisaris Polisi Yudho Huntoro saat dikonfirmasi, Minggu, 8 Januari 2017.

Namun, setelah dicari-cari, Jaelani menemukan sebuah kantong plastik kresek berwarna merah berbau busuk yang isinya membuat ia curiga. Dengan memakai alat cakar, ia pun mengambil bungkusan itu dan berniat membuangnya menggunakan pengki.

Perempuan Magang Indonesia di Jepang Ditangkap, Diduga Telantarkan Bayi hingga Meninggal

"Namun saksi curiga dengan bungkusan tersebut. Dia kaget karena setelah dibuka ternyata mayat bayi," tambahnya.

Atas temuan tersebut, lantas, Jaelani pun menghubungi Ketua RT dan Polsek setempat. Polsek Duren Sawit yang mendapatkan laporan pun langsung mendatangi lokasi. Kejadian itu sendiri sempat membuat gempar warga sekitar.

Diduga, bayi malang itu berusia satu minggu dan merupakan hasil hubungan gelap orangtuanya, sehingga dibuang karena takut diketahui oleh keluarga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya