Kejanggalan Mobil yang Terbakar di Cawang

Mobil terbakar di Cawang
Sumber :
  • TMC Polda

VIVA.co.id – Satu unit mobil terbakar di kawasan Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur, Minggu dini hari, 16 April 2017. Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki penyebab terbakarnya mobil Avanza berwarna hitam tersebut.

Mobil Biru Terbakar di Jalan Pengayoman Kota Makassar

Menurut Kapolres Jakarta Timur, Kombes Pol Andry Wibowo, pihak Kepolisian akan terus mendalami kasus terbakarnya mobil tersebut. Polisi tidak hanya memeriksa mobil yang terbakar, tetapi dua mobil lainnya yang berada di area yang sama.

"Apakah saling berkorelasi antara tiga mobil ini atau tidak," katanya saat diwawancara di Kabar Pagi, tvOne, Minggu 16 April 2017. 

Minibus Terbakar di Ruas Tol Solo-Semarang, Sopir-Penumpang Panik

Sementara itu, saat terjadinya peristiwa mobil terbakar, di dekat daerah situ juga sedang dilaksanakan Isra Mi'raj sebuah kelompok pengajian. Saat disinggung apakah ini termasuk dalam teror, Andry belum mau banyak berkomentar. 

"Kami masih mendalami. Intelejen dan Reserse juga masih bekerja," katanya. 

Mobil Hyundai Terbakar di Tol Jagorawi, Sopir-Penumpang Selamat

Ia pun mengungkapkan saat ini, polisi masih mencari tahu siapa pemilik mobil tersebut. Dan saat pihaknya melakukan pemeriksaan nomor polisi yang sudah hangus terbakar tersebut, ternyata nomor polisi yang terpampang di mobil tersebut tidak menggunakan nomor asli. 

"Setelah kita melakukan scanning, dan kendaraan tersebut tidak menggunakan nomor polisi tidak menggunakan nomor polisi yang sesuai," ujarnya. (mus)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya