Sopir Innova yang Terbakar di JORR, Tewas Terpanggang

Mobil Innova hangus terbakar di Tengah jalan tol JORR Km 1 arah Bandara Soetta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Istimewa

VIVA – Pengemudi mobil Toyota Innova dengan nomor polisi B 1707 TZN yang terbakar di tengah jalan tol Jakarta Outer Ring Road atau JORR Km 1 arah Bandara Soekarno-Hatta, Rabu, 27 Desember 2017 pagi tewas terbakar dalam mobilnya.

Minibus Terbakar di Ruas Tol Solo-Semarang, Sopir-Penumpang Panik

Adalah Marianus Bernadus yang tewas karena terhimpit di dalam mobil itu. Seketika mobil terbakar dan dia belum sempat keluar.

"Jenazah dikirim ke RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo). VER (Visum Et Repertum) mayat dimintakan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan, Rabu 27 Desember 2017.

Mobil Hyundai Terbakar di Tol Jagorawi, Sopir-Penumpang Selamat

Argo menjelaskan, dalam mobil itu ada empat penumpang termasuk sopir. Mereka adalah Ranti Samosir istri sopir, Maulana Agnes Samosir, adik istri sopir, serta Aloysius Carol Gultom anak sopir. 

Ketiganya mengalani luka-luka akibat kejadian tersebut. Mereka dilarikan ke RS Puri Indah Kembangan. "Ketiga korban luka mengalami luka pada kepala," kata dia.

Mobil Daihatsu Ayla Terbakar di Tanjakan Depok, Pengemudi Selamat

Sebelumnya diberitakan, sebuah mobil terbakar di tengah jalan tol Jakarta Outer Ring Road atau JORR Km 1 arah Bandara Soekarno-Hatta, Rabu, 27 Desember 2017. Seperti dilansir dari akun twitter Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, mobil jenis Toyota Innova tersebut terbakar pada pukul 05.43 WIB di tengah jalan tol. Akibatnya, terjadi penumpukan kendaraan.

Baca Juga: Innova Hangus Terbakar di Tol Jorr Arah Bandara Soetta

Viral Sebuah Mobil Terbakar di Jalan Pengayoman Kota Makassar

Mobil Biru Terbakar di Jalan Pengayoman Kota Makassar

Beredar di sosial media video yang memperlihatkan kejadian sebuah mobil terbakar hebat di jalan pengayoman, Kota Makassar. Video kejadian tersebut diunggah dan viral

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2023