Warga Cianjur Buang Bayi Aborsi di Toilet Pesawat Etihad

Etihad Airways.
Sumber :
  • Reuters.

VIVA – Polres Bandara Soekarno Hatta menemukan jenazah bayi di tong sampah toilet pesawat Etihad dengan nomor penerbangan EY 474 rute Abu Dhabi-Jakarta.

Ibu Pukuli dan Seret Bayinya di Masjid Pesantren hingga Tewas

Kapolres Bandara Soekarno Hatta Kombes Pol Akhmad Yusep mengatakan bahwa dari hasil identifikasi, bayi itu diduga diaborsi dan dibuang oleh salah satu penumpang, Hani Binti Kahid Uta (37) asal Cianjur, Jawa Barat.

"Yang bersangkutan diduga telah melakukan aborsi dan membuang bayinya ke toilet di Pesawat Etihad," kata Akhmad, Sabtu malam, 6 Januari 2017.

Kejahatan Ayah Bak Monster Bunuh Lima Bayinya Terungkap

Menurutnya, informasi dari kru pesawat yang menyatakan bahwa pada saat pesawat transit di Bangkok, Thailand, Hani mengeluh sakit pada bagian perut dan terdapat pendarahan di alat vitalnya. Menerima keluhan tersebut, pihak kru pesawat menyarankan dia berobat di Bangkok sehingga tidak dapat melanjutkan penerbangan ke Jakarta.

"Saudari Hani saat ini masih dalam perawatan di Bangkok dan sudah dikoordinasi pihak  AP-2 dengan maskapai Etihad, Dinas Kesehatan dan bandara di Bangkok," ujarnya.

Ayah Tega Bunuh Anaknya Cuma karena Terus Menangis

Selanjutnya Satreskrim Polresta BSH akan berkoordinasi dengan pihak keluarga Hani dan akan melakukan proses lebih lanjut.

Penumpang Gagal Terbang Gegara Kelebihan Bagasi Kabin

Petugas Etihad Diduga Perlakukan Kasar Penumpang Gagal Terbang Gegara Kelebihan Bagasi Kabin

Viral seorang wanita penumpang Etihad Indonesia mengeluh gagal terbang karena kelebihan muatan di bagasi kabin. Penumpang juga diduga diperlakukan kasar oleh petugas.

img_title
VIVA.co.id
23 Januari 2024