Intip Aksi Polisi Turunkan Berat Badan

Wakapolres Metro Jaksel AKBP Budi Sartono pimpin program penurunan berat badan
Sumber :
  • Twitter Polres Metro Jaksel

VIVA – Bagi sebagian orang, kelebihan berat badan membuat tak nyaman. Bukan hanya itu, berat badan yang tidak proporsional apalagi hingga mengalami obesitas dianggap lebih berisiko terhadap penyakit.   

Terpopuler: 5 Minuman Hambat Penurunan Berat Badan, 100 Wanita Rayakan Hari Kartini di Puncak Gunung

Banyak cara yang dilakukan untuk mengurangi berat badan. Di antaranya dengan berolahraga. Seperti yang dilakukan para personel Polres Jakarta Selatan.

Dilansir akun Twitter Polres Metro Jakarta  Selatan @MetroJaksel, para personel Polri dan PNS Polres Jakarta Selatan tengah berolahraga, di halaman Apel Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis, 11 Januari 2018. Mereka mengikuti program penurunan berat badan.

6 Olahraga Ringan untuk Membakar Kalori dan Mengembalikan Kebugaran Tubuh Setelah Lebaran

Sementara di laman Instagram polres_jaksel disebutkan, Wakapolres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi Budi Sartono memimpin dan mengawasi Program Penurunan Berat Badan. Program diikuti 30 peserta anggota Polri dan PNS dari Polsek dan Polres Jakarta Selatan.

Kegiatan itu dilaksanakan atas atensi Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Idham Azis. Hal itu untuk mengantisipasi kesehatan anggota. Selama satu tahun, diperkirakan 146 anggota meninggal karena sakit. Dengan adanya penurunan berat badan akan menjadikan postur anggota Polri dan PNS ideal.

Sederet Tips Jitu untuk Turunkan Berat Badan Setelah Lebaran

Sebelum dilaksanakan kegiatan penurunan berat badan, Kaurkes Polres Metro Jakarta Selatan dr Reny dan timnya memeriksa tensi darah dan kesehatan bagi peserta. Tengok aksi mereka di bawah ini. (one)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya