Geger, Ada Mayat Hijabers Mulut Tersumpal di Sungai Musi

Warga penuhi lokasi temuan mayat wanita berjilab di Sungai Musi.
Sumber :

VIVA – Warga di bantaran Sungai Musi di Jalan KH Azhari, Lorong Guntur Jaya, Kelurahan 13 Ulu, Kecamatana Seberang Ulul 1, Kota Palembang, Sumatera Selatan, digegerkan dengan temuan mayat seorang wanita berjilbab.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Jenazah wanita itu, ditemukan dalam posisi mengambang di tepi sungai. Yang paling mengejutkan, saat ditemukan, mulut wanita itu dalam posisi disumpal pakai kain putih.

Jenazah ditemukan warga setempat yang akan mandi di sungai. Awalnya, jenazah sempat dikira sebuah boneka yang hanyut terbawa arus sungai.

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

"Tadi saya kira boneka, tidak tahunya manusia. Warga langsung lapor ke Polisi," kata Hardi, warga setempat, Selasa 6 Februari 2018.

Dari pantauan VIVA, jasad wanita itu berciri, memakai jilbab warna pink, pakai jaket hitam dan celana panjang hitam.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Kepolisian telah mengevakuasi jasad wanita itu ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumsel. Dan, polisi belum bisa memastikan penyebab kematian hijabers itu.

"Identitas dan penyebabnya belum kita ketahui. Masih akan dilakukan autopsi dulu," kata Kabag Ops Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede.

Polisi mengimbau, masyarakat yang merasa kehilangan sanak saudara atau mengenali ciri korban, agar bisa datang ke rumah sakit.

"Untuk memastikannya bisa juga mendatangi RS Bhayangkara," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya