Menikah Pakai Helikopter Polisi Jadi Viral

Pasangan pengantin di Sumatra Utara yang diduga menggunakan Helikopter milik kepolisian saat menikah, Minggu (25/2/2018)
Sumber :
  • VIVA/istimewa

VIVA – Video sepasang pengantin turun dari helikopter milik kepolisian menjadi gunjingan di Kota Pematang Siantar Sumatera Utara.

Viral Pernikahan Mewah di Jember Pecahkan Rekor Muri, Undang Sederet Artis hingga 600 Hafiz

Kuat dugaan penggunaan alat milik kepolisian itu melanggar ketentuan. Kejadian itu terjadi, Minggu, 25 Februari 2018, dan menjadi viral.

Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Paulus Waterpaw mengaku akan melakukan penyelidikan terhadap kejadian itu. "Untuk dipakai keliling dan disewakan tidak boleh. Itu tidak boleh. Itu sangat prinsip. Kalau terjadi sepetti itu pasti kita tindak," ujar Paulus, Rabu, 28 Februari 2018.

Riset Penelitian: Pasangan yang Gelar Pernikahan Mewah Rentan untuk Bercerai 

Sejauh ini, Paulus menduga penggunaan helikopter polisi itu hanya untuk kebutuhan foto. "Kemungkinan besar mereka hanya pakai untuk numpang foto saja," ujarnya.

Sementara itu, dari foto dan video yang beredar. Terlihat mempelai laki-laki dan pria memang turun helikopter berwarna biru dan putih, khas kepolisian.

Viral Sepasang Pengantin Gelar Penikahan Layaknya Pedang Pora, Tapi Malah Pakai Alat Pancing

Di badan helikopter juga terpasang tulisan F & T. Diduga itu merupakan inisial dari pasangan pengantin tersebut. Di depan heli itu, terlihat karpet merah, dan ramai dengan tamu undangan yang memotret.

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Kini Gugat Cerai, Padahal Acara Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan Habiskan Biaya Miliaran Rupiah

Setelah Ria Ricis terbukti menggugat cerai suaminya, banyak netizen yang kembali mengungkit acar pernikahannya terdahulu yang sangat mewah dan mahal.

img_title
VIVA.co.id
1 Februari 2024