Kalimat Terakhir Adara Sebelum Wafat

Rasyid Rajasa dan mendiang Adara Taista.
Sumber :
  • Instagram @rrajasa

VIVA – Hatta Rajasa yang merupakan mertua dari mendiang Adara Taista binti Ismet Djamal Tahir menceritakan pesan terakhir sebelum Adara untuk pergi selama-lamanya.

Ungkapan Rindu Rasyid Rajasa pada Mendiang Istri Bikin Haru

Hatta menuturkan, saat itu Muhammad Rasyid sempat mengajak istrinya untuk makan sahur bersama dan melaksanakan salat subuh berjemaah. Ternyata, itu merupakan kebersamaan terakhir di antara keduanya tersebut.

"Kemudian, aku ingin tidur dan itu kalimat terakhir diucap Adara," kata Hatta Rajasa di Tempat Pemakamam Umum (TPU) blok khusus, Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin 21 Mei 2018.

Kenangan Rasyid Rajasa Temani Adara hingga Akhir Hayat

Pemakaman Adara Taista, menantu Hatta Rajasa.

Tentunya, kata dia, dengan ujian dan cobaan dari Allah SWT ini, keluarga sangat berduka sekali atas kepergian kekasih hati Rasyid, yaitu Adara untuk selama-lamanya menghadap sang Khaliq.

Enam Fakta Melanoma, Nomor 4 Bikin Ngeri

Semasa hidupnya, memang Adara mengalami sakit yang cukup lama, yaitu kanker melanoma. Bahkan, Adara terus berjuang untuk berobat mengobati penyakitnya hingga ke luar negeri.

"Adara tidak pernah mengeluh, betapa berat cobaan, tak pernah mengeluh, aku ikhlas, sebagaimana manusia biasa suami terpukul. Namun, kami menyaksikan Rasyid dan Adara betul-betul jalani kebahagiaan saling men-support," ujar Hatta.

Rasyid Rajasa dan mendiang Adara Taista.

Terharu, Begini Momen Lebaran Rasyid Rajasa Tanpa Sang Istri

Adara Taista belum lama ini meninggal dunia karena kanker kulit.

img_title
VIVA.co.id
17 Juni 2018