Kondisi Kahiyang Usai Lahirkan Cucu Perempuan Jokowi

Jokowi memberi keterangan pers usai proses kelahiran Kahiyang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Eduward Ambarita

VIVA – Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana, semringah ketika menyampaikan keterangan usai persalinan putrinya Kahiyang Ayu di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat. Kelahiran putri Kahiyang merupakan cucu kedua Jokowi.

Nyoblos Ditemani Kahiyang Ayu, Bobby Nasution: Semoga Pemilu Berjalan Lancar

Mengenakan kemeja putih, Jokowi yang didampingi menantunya yang juga suami Kahiyang, Bobby Nasution, mengucap syukur cucu keduanya terlahir dengan selamat.

"Alhamdulillah pukul 05.50 WIB telah lahir anak Bobby dan Kahiyang dan dan selanjutnya biar Bobby yang bicara," ujar Jokowi saat menyampaikan keterangan pers di rumah sakit, Rabu 1 Agustus 2018.

TERPOPULER: Respons Maia Estianty Bertemu Laura Moane dan Potret Anggun Kahiyang Ayu Berhijab

Begitu pun juga Bobby, terlihat masih kikuk usai menemani istrinya menjalani operasi caesar. Ia juga bilang, persalinan istrinya tergolong mendadak.

"Kondisi Kahiyang masih dalam observasi," kata dia.

Potret Anggun Kahiyang Ayu Pakai Hijab Temani Bobby Nasution Bekerja

Iriana pun yang ikut menyampaikan keterangan pers usai Jokowi dan Bobby berbicara. Iriana mengatakan, saat persalinan Kahiyang tadi hanya ditemani Bobby. Jokowi dan Iriana menunggu di luar ruangan tunggu.

"Enggak mendampingi takut, Bobby (saja) tadi. Bapak di luar, enggak berani," ujar Iriana.

Walikota Medan, Bobby Nasution dan istrinya, Kahiyang Ayu saat mencoblos di TPS 34, di Komplek Tasbi, Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Prabowo-Gibran Sapu Bersih Suara di TPS Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Nyoblos

Capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran menyapu bersih kemenangan di TPS 34 Blok VV, tempat Wali Kota Medan Bobby Nasution mencoblos

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024