Jaringan Relawan Dideklarasikan, Tim Prabowo: Tanda Kemenangan Dekat

Deklarasi Jaringan Relawan Prabowo-Sandi (Jarpas) di Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ridho Permana

VIVA – Jaringan Relawan Prabowo-Sandi (Jarpas) yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat dideklarasikan di Jakarta Selatan, Senin, 24 September 2018.

Perempuan Muda Nahdliyin Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, Titip 9 Pesan

Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Yandri Susanto mengatakan, kemenangan Prabowo-Sandi semakin dekat. Sebab animo masyarakat untuk perubahan begitu besar.

"Saya lihat ada energi yang luar biasa dalam deklarasi hari ini. Tanda kemenangan itu semakin dekat. Animo masyarakat untuk berkehidupan lebih baik," ujar Yandri di acara deklarasi Jarpas di Jakarta Selatan.

Jadi Cawapres Prabowo, Ini 7 Pencapaian Gibran Rakabuming di Kota Solo

Yandri menjelaskan, mulai hari ini Jarpas resmi menjadi relawan Prabowo-Sandi. Dia berharap seluruh relawan bisa mengumandangkan keadilan dan makmur. "Kami terima Jarpas ini sebagai relawan resmi dan silakan sapa masyarakat.  Kumandangkan rasa adil dan makmur bersama Prabowo-Sandi," ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Nasional Jarpas Soni Sumarsono menuturkan, kehadiran seluruh elemen masyarakat hari ini adalah bukti bahwa dukungan agar Prabowo-Sandi menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2019 semakin nyata.

Momen Kumpul Keluarga Presiden Soeharto, Dihadiri Anak hingga Cucu

Menurut Soni, mereka rela berkorban untuk kegiatan deklarasi Jarpas, secara moril maupun materil. "Hadir hari ini dari semua kalangan, tukang ojek, emak-emak, mahasiswa dan lainnya. Mereka mau berkorban demi Prabowo-Sandi jadi di 2019," ujarnya.
 

Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas

Kemenag Tagetkan 5 Ribu Pesantren Terima Inkubasi Bisnis hingga 2024, Saat Ini Baru 2.600

Kementerian Agama (Kemenag) menggelar Sarasehan Peningkatan Prestasi serta Kemandirian Pesantren di Jakarta International Expo (JIEXPO) Sabtu, 16 Desember 2023 kemarin.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2023