Tingkah Lucu Ibu Iriana saat Menunggu Jokowi

Ibu Negara Iriana Joko Widodo (kanan)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Presiden RI Joko Widodo resmi melantik Andika Perkasa sebagai Kepala Staf TNI AD (KSAD), Kamis, 22 November 2018. Ada momen lucu usai peristiwa pelantikan di Istana Negara tersebut.

Sendi Sespri Iriana Jokowi Potensial Jadi Bintang Baru di Peta Persaingan Pilwakot Bogor

Usai pelantikan Andika sebagai KSAD, sudah menjadi aktivitas rutin Jokowi menjamu pejabat yang dilantik. Pejabat yang dijamu ini mulai menteri hingga sejumlah tamu di Istana Negara. Meski jamuan ini hanya sekadar berbincang ringan dan berfoto.

Tak lama berbincang, Jokowi yang diapit Menko Polhukam Wiranto dan Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan beranjak dari tempat duduknya. Tetapi, mereka bertiga tampak masih asyik berbincang sembari berdiri.

Sespri Iriana Jokowi Sendi Fardiansyah Daftar Calon Wali Kota Bogor dari Gerindra

Sementara, Ibu Negara Iriana yang mendampingi Jokowi, juga ikut berhenti dan berdiri sejenak. Ibu Negara sempat berbincang sejenak dengan Kepala BIN Jenderal Polisi (Purn) Budi Gunawan.

Melihat deretan wartawan yang sudah siap untuk doorstop Presiden, Iriana kemudian mengeluarkan telepon genggamnya. Seperti hendak merekam dan memotret, Iriana mendekat ke arah wartawan yang berjejer.

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Sarapan Bareng Jokowi di Istana Negara

Melihat aksi Iriana, para wartawan memanggilnya untuk bergabung dan berfoto bersama. Sambil senyum-senyum, Iriana mendekat dan menyerahkan telepon genggamnya ke ajudannya. Ia kemudian duduk di lantai bersama-sama wartawan yang sudah siap untuk wawancara doorstop Jokowi.

Beberapa wartawan pun berseloroh agar hasil foto dari telepon genggam milik Iriana bisa diunggah di akun Instagramnya. Iriana pun menjawab permintaan awak media.

"Ndak nduwe (Enggak punya)," kata Iriana yang tampak memakai kebaya merah itu seraya tertawa.

"Nggak nduwe itu nggak punya," lanjut Ibu Negara kembali menjawab.

Setelah itu, ia kemudian meninggalkan tempat wartawan dan menjauh untuk menyusul Jokowi dan Wiranto serta Luhut yang mendekat ke arah wartawan untuk wawancara.
    

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya