Irjen Idham Azis Diangkat Jadi Kabareskim

Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis (tengah) bersama Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono (kiri) dan Kapendam Jaya Kolonel Inf Kristomei Sianturi (kanan) memberikan keterangan pers.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA – Kapolri Jenderal Tito Karnavian merombak sejumlah perwira tinggi yang menempati jabatan stategis, salah satunya jabatan Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskim) Polri.

Kabar Terbaru Ipda Irfan Urane Anak Buah Irjen Karyoto, Kini Jadi Atasannya Bang Jacklyn

Dalam telegram bernomor ST/188/I/KEP.2019 tertanggal 22 Januari 2019. Surat telegram tersebut ditandatangani Asisten Kapolri Bidang SDM Irjen Eko Indra Heri, posisi Kabareskrim yang semula dijabat oleh Komisaris Jenderal Arief Sulistyanto kini diisi oleh Inspektur Jenderal Idham Azis. 

Diketahui, Idham sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya. Sementara jabatan Kapolda Metro kini diisi oleh Irjen Gatot Eddy Pramono, yang saat ini menjabat Asrena Kapolri.

Sosok Jenderal Idham Azis, Eks Kapolri yang Gabung Tim Kampanye Prabowo-Gibran

Kepala Divisi Humas Mabes Polri Inspektur Jenderal Muhammad Iqbal membenarkan rotasi tersebut.

"Mutasi hal yang biasa dalam organisasi polri  sebagai tour off duty personel polri .

Jadi Anak Buah Irjen Karyoto, Ipda Irfan Urane Ternyata Dinas di Samapta Begini Penampakannya

Selain itu sebagai penyegaran sehingga polri semakin kuat dan optimal mengayom kamtibmas dan penegakan hukum," kata Iqbal.

Petrus Reinhard Golose saat menjabat Kapolda Bali

5 Perwira Polri Dapat Kenaikan Pangkat Luar Biasa usai Lumpuhkan Gembong Bom Bali Dr Azhari

Kami telah merangkum ada 5 perwira Polri yang ikut terlibat selesaikan kasus bom Bali I dan II hingga kelimanya mendapat kenaikan pangkat luar biasa dari Jenderal Sutanto

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2024