Gelar Dialog, Menhub Ungkap Capaian Infrastruktur Pemerintahan Jokowi

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dalam acara Dialog Nasional Indonesia Maju
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

VIVA – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memberi pemaparan hasil kinerja dan keberhasilan Kementerian Perhubungan dalam beberapa tahun terakhir di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo. Pencapaian tersebut, menurutnya, penting diketahui dan dilanjutkan oleh generasi muda.

Helikopter Terguling di Tangerang, Polda Metro: Ada Trouble Sedikit

Pemaparan itu diungkapkan Menhub dalam Dialog Nasional Indonesia Maju di Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) Curug, Tangerang, Minggu 3 Maret 2019, yang dihadiri ratusan pelajar SMA asal Tangerang serta para taruna STPI Curug.

"Di sini kita bisa lihat, bagaimana pemerintah sekarang sangat memperhatikan masyarakatnya, seperti pembenahan infrastruktur dengan banyaknya pembangunan tol, serta adanya kesetaraan soal harga BBM (Bahan Bakar Minyak) dari Sabang sampai Merauke," ujar Budi. 

Berkemah di Curug Putri Pelangi, Pengelola Perketat Prokes 5M

Dia menambahkan, "Akan hal itu, dengan adanya dialog ini, saya ingin memberi tahu ke generasi muda apa yang dicapai negaranya hingga mereka bisa mengapresiasi." 

Dengan apresiasi tersebut, Menteri Budi berharap, generasi muda saat ini mampu untuk membantu membangun Indonesia menjadi lebih maju.

Betharia Sonata Posting Video Ngos-ngosan, Tapi Bikin Happy

"Saya harap, secara bersama-sama generasi muda bisa punya semangat kebangsaan. Saya juga minta sekarang tidak ada lagi sekolah di Kementerian dengan kesannya ekslusif, tapi mereka juga bisa berbaur dengan sekolah lain membangun kebersamaan kebangsaan seperti pemerintah saat ini," ujarnya. (ren)
 

Mang Ade, orang yang menemukan remaja yang tersesat di Gunung Guntur

Mang Ade: Gibran 'Disembunyikan' di Gua Curug Cikoneng

Seorang remaja berusia 14 tahun bernama Gibran Arrasyid ditemukan di Gua Curug CIkoneng usai lima hari hilang di Gunung Guntur, Garut Jawa Barat.

img_title
VIVA.co.id
25 September 2021