Beredar Spanduk Tolak Rocky Gerung dan Haikal Hasan di Lombok

Spanduk penolakan Rocky Gerung.
Sumber :
  • Satria Zulfikar/VIVA.co.id

VIVA – Setelah beredar spanduk menolak kehadiran Neno Warisman di Lombok, Nusa Tenggara Barat, kini giliran spanduk menolak Rocky Gerung dan Ustaz Haikal Hasan terpasang di sejumlah daerah di Lombok.

Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Debat Hukum, Bukan Filsafat Kho Ping Hoo

Pantauan VIVA, Beberapa titik di Lombok terpasang spanduk yang bertulis 'Masyarakat Bumi Gora menolak keras Rocky Gerung sang penista agama, Haikal Hasan sang penyebar kebencian dan provokasi'.

Lagi-lagi tidak diketahui pasti siapa yang memasang spanduk tersebut. Namun terlihat jelas di pinggir jalan Kota Mataram spanduk itu terpampang.

Dikompori Agar Debat Lawan Hotman Paris, Rocky Gerung: Cincin Beliau Lebih Berkilau dari Otaknya

Diketahui, Rocky dan Haikal Hasan akan menggelar talk show di sebuah hotel kawasan Senggigi pada 9 Maret mendatang. Sementara Neno Warisman akan menggelar silaturahmi kebangsaan di Markas Syariah Al-Mustofa di Banyumulek Lombok Barat, pada 7 Maret mendatang.

Ketiga tokoh tersebut ditolak lantaran dinilai menyebarkan provokasi dan permusuhan, seperti yang ditulis pada spanduk.

Rocky Gerung Prediksi Megawati Berani Pilih jadi Oposisi: PDIP Selama Ini Terlalu Pragmatis

Sebelumnya, Ketua Relawan Rumah SandiUno NTB, Amrin, menyesali pemasang spanduk yang tersebar di beberapa titik di Kota Mataram.

"Yang jelas kami sangat sayangkan tindakan itu. Sia-sia deklarasi damai yang dilakukan oleh berbagai elemen masyarakat. Kenapa mereka hanya menyasar para pendukung Prabowo -Sandi," ungkapnya melalui keterangan tertulis, Senin, 4 Maret 2019.

Hotman Paris

Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

Hotman Paris Hutapea, seorang pengacara terkenal, nampaknya berniat untuk menyemarakkan Holywings Sport Show (HSS) series 5 yang akan diselenggarakan di Indonesia Arena.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024