Ada Sapu Raksasa di GBK, Bersihkan Musuh Pancasila

Pendukung Jokowi-Ma'ruf mulai memasuki lokasi kampanye akbar di Stadion GBK.
Sumber :
  • Lilis

VIVA – Pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin sudah memadati lokasi kampanye akbar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu, 13 April 2019.

Anies Berduka 3 Pejuang Perubahan Meninggal saat Kampanye Akbar di JIS

Sebagian pendukung sudah masuk ke dalam stadion dan sebagian lagi masih ada di area jogging stadion. Mereka masih banyak yang selfie di luar stadion.

Salah satu spot foto yang menarik, yakni sebuah sapu berukuran raksasa di area jogging track. Sapu tersebut bertuliskan: Sapu Bersih Musuh Pancasila.

Apes Hilang Motor saat Ikut Kampanye Akbar di JIS, Abang Gojek: Nyesel Banget!

Pendukung Jokowi-Ma'ruf, Ita tertarik berfoto-foto di sapu tersebut bersama teman-temannya. Ketika ditanya siapa musuh Pancasila yang dimaksud dalam tulisan, dia menjawab semua sudah tahu. "Ya semua juga sudah tahu siapa yang anti-anti Pancasila selama ini," kata Ita.

Hingga kini, para pendukung masih banyak yang mengantre di pintu-pintu masuk di sekeliling stadion. Acara inti akan dimulai pada siang nanti, bersama dengan Jokowi-Ma'ruf.

Viral, Kompol Syarif Nyinyiri Mayor Teddy Perihal Bopong Wanita Pingsan
Pidato Prabowo-Gibran Mengawal Suara Rakyat

Prabowo: Saya Kaget Presiden SBY Jalan Kaki 7 KM Demi Hadiri Kampanye Prabowo-Gibran

Prabowo Subianto mengaku kaget saat mengetahui Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) jalan kaki 7 KM untuk menghadiri kampanye akbar Prabow0-Gibran di GBK.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024