Satu Pemudik Tewas akibat Ke‎celakaan di Tol Semarang-Batang

Ilustrasi olah TKP kecelakaan lalu lintas.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA – Insiden kecelakaan maut kembali menimpa pemudik yang melintas di tol Trans Jawa Semarang-Batang, Jawa Tengah, Jumat, 31 Mei 2019. Satu orang tewas dalam kejadian itu.

Seluruh Korban Kecelakaan Maut Bus Rosalia Indah Dipastikan Dapat Santunan

Kecelakaan melibatkan dua mobil di Kilometer 407 ruas Tol Batang-Semarang. Peristiwa itu bermula ketika sebuah Daihatsu Xenia sedang berhenti di bahu jalan. Namun tiba-tiba mobil itu ditabrak oleh sebuah Honda CRV dari belakangnya.

"Kemungkinan mengantuk sehingga menabrak mobil yang sedang berhenti di depannya," kata Direktur Utama PT Jasa Marga Batang Semarang, Arie Irianto, saat dikonfirmasi.

Bus Rosalia Indah yang Kecelakaan di Tol Batang-Semarang Bawa 32 Penumpang

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jawa Tengah Komisaris Besar Polisi Agus Triatmaja membenarkan satu korban tewas dalam kejadian itu. “Tabrak belakang, Xenia oleh Honda CRV. Satu meninggal," katanya.

Meski begitu, arus kendaraan tidak tersendat akibat kejadian itu. Petugas tol bersama Kepolisian langsung mengevakuasi kendaraan serta korban dalam kejadian ke Rumah Sakit Tugu Semarang. (ase)

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan
Truk jalan sendiri di Jalan Tol Batang-Semarang KM 413 B arah Jakarta

Jasa Marga soal Truk Jalan Sendiri di Jalan Tol Kalikangkung Semarang: Sopir Lupa Rem Tangan

PT Jasa Marga Semarang-Batang membenarkan insiden truk yang berjalan sendiri di Jalan Tol Batang-Semarang KM 413 B arah Jakarta pada Kamis pagi, sekira pukul 08.00 Wib

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024