ART Tewas Diterkam Anjing, Polisi Jadwalkan Periksa Ibu Bima Aryo

Bima Aryo dan Anjing Malinoisnya
Sumber :
  • Instagram/anubisthebelgianmalinois

VIVA – Akhir-akhri ini santer diberitakan tentang seekor anjing milik presenter Bima Aryo, yang diduga menerkam Yayan  hingga tewas, asisten rumah tangganya. Kejadian itu terjadi di Jalan Langgar 04/RW 04 Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

Rumah di Jaktim Roboh saat Renovasi, 1 Warga Tewas Tertimpa

Untuk terus melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut, hari ini Kamis, 5 September 2019, pihak kepolisian akan memanggil TD yang tak lain adalah ibunda presenter Bima Aryo untuk diperiksa sebagai saksi.

TD merupakan orang yang diduga telah menyuruh Yayan memberi makan anjing berjenis Belgian Malinois bernama Sparta itu. Sementara Bima, hingga saat ini masih belum akan diperiksa. Hal itu dikarenakan pada saat kejadian nahas itu berlangsung, Bima sedang tidak ada di rumah.

Baru Lunas di Usia 45 Tahun, Meisya Siregar Ingatkan Gen Z Soal Rumah KPR

"Ibunya (besok dipanggil). Kalau Bima nanti saya tanyakan ke penyidik. Soalnya saat kejadian dia enggak ada," kata Kapolsek Cipayung, Komisaris Polisi Abdul Rasyid dikutip dari VIVAnews, kamis, 5 September 2019.

Selain TD, Abdul Rasyid juga mengatakan bahwa sudah ada lima orang yang diperiksa sebagai saksi dalam kasus ini. Mereka adalah ayah Bima, HSM, saudara Bima, ART lain Bima, anak Yayan, dan ada juga suami Yayan yang juga bekerja di rumah Bima Aryo.

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Hingga saat ini, Rasyid sendiri masih belum mau memastikan pasal apa yang akan diterapkan apabila terbukti ada tindak pidana dalam kasus anjing terkam ART ini. Namun meski begitu, sejauh ini sudah ada dugaan indikasi terjadi pelanggaran pada Pasal 359 KUHP. Diyakini ada kelalaian yang menyebabkan orang meninggal dunia. 

Sekedar informasi tambahan, nama Bima Aryo mulai dikenal masyarakat karena memandu acara petualangan yang berjudul My Trip My Adventure. Bima memandu acara tersebut salah satunya bersama Syamsir Alam. Selain itu, Bima juga dikenal sebagai seorang youtuber. Nama akun YouTubenya adalah @The Golden Family dan telah disubscribe oleh 906 ribu orang.

 Gempa Bumi Berpusat di Garut Jawa Barat Berkekuatan 6,5 SR

Kesaksian Warga, Gempa Garut Dirasakan Besar dan Terdengar Rumah Gemeretak dan Kaca Bergetar

Warga di Garut merasakan gempa bumi sangat kencang. Bahkan kaca rumah terlihat bergetar. Hingga mereka berlari keluar rumah untuk menyelamatkan diri mereka masing-masing.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024