Golkar Harapkan Pidato Jokowi Singgung Peningkatan Kualitas SDM

Ketua DPP Golkar bidang media dan penggalangan opini, Ace Hasan Syadzily.
Sumber :
  • VIVAnews/Lilis Khalisotussurur

VIVA – Ketua DPP Golkar bidang media dan penggalangan opini, Ace Hasan Syadzily mengharapkan Presiden Jokowi menyampaikan beberapa capaian dari lima tahun terakhir pemerintahan. Ia juga berharap Jokowi memiliki titik dan fokus orientasi pada pengembangan sumber daya manusia.

Kata Jokowi soal 38 Negara Dukung Keanggotaan Indonesia di OECD

"Karena itu, nota anggaran untuk satu tahun ke depan kami harapkan juga bisa elaborasi tentang apa yang menjadi cita-cita atau arah dan orientasi presiden Jokowi, yang lebih diarahkan pada capaian sumber daya manusia," kata Ace di kompleks parlemen, Jakarta, Jumat 16 Agustus 2019.

Ia juga mengharapkan Jokowi mengeksplanasikan upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia. Sehingga apa yang semua cita-citakan bisa tergambar dari pidato presiden satu tahun ke depan. 

Detik-detik Pria Nekat Hampiri Presiden Jokowi, Mengadu Nasib Usai Gaji 6 Tahun Ditahan Negara

"Kita harus berangkat dari apa yang sudah dilakukan dan apa yang akan dilakukan. Kalau Presiden Jokowi selama ini telah melakukan upaya yang sangat serius membangun infrastruktur, maka fokus dan orientasi lima tahun ke depan pada sumber daya manusia, juga harus tergambar dalam pidato presiden hari ini," kata Ace.

Jokowi akan menyampaikan sejumlah pidato kenegaraan dan RAPBN 2020 jelang akhir masa jabatannya dalam peringatan kemerdekaan Indonesia ke-74. Sejumlah mantan presiden dan pimpinan lembaga negara hadir di kompleks parlemen.

Viral Pria di Konawe Hampiri Jokowi, Teriak Gaji 6 Bulan Ditahan Negara saat Diamankan Paspampres
Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana.

Jokowi Tunjuk Juri Ardiantoro dan Grace Natalie jadi Stafsus Presiden

Presiden Joko Widodo memberikan penugasan kepada Juri Ardiantoro dan Grace Natalie sebagai menjad Staf Khusus. Penugasan itu mulai berlaku pada hari ini Rabu 15 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024