Saat Iriana Jokowi dan Mufidah Kalla Kompak Kunjungi PAUD di Solo

Iriana Jokowi dan Mufidah Kalla
Sumber :
  • VIVAnews/FajarSodiq

VIVA – Ibu Negara Iriana Jokowi dan Mufidah Jusuf Kalla bersama ibu-ibu anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE Kabinet Kerja) mengunjungi PAUD Putra Pertiwi yang terletak di Kelurahan Gilingan, Banjarsari, Solo, Kamis, 5 September 2019.

Sendi Sespri Iriana Jokowi Potensial Jadi Bintang Baru di Peta Persaingan Pilwakot Bogor

Kehadiran Iriana dan rombongan disambut dengan nyanyian 'Selamat Datang' yang dibawakan puluhan siswa PUAD Putra Pertiwi. Iriana dan Mufidah juga mendapat karangan bunga dari dua perwakilan siswa PAUD yang mengenakan busana adat Jawa.

"Selamat datang Ibu Negara," ucap sejumlah anak-anak yang telah menunggu sejak pagi di PAUD Putra Pertiwi.

Sespri Iriana Jokowi Sendi Fardiansyah Daftar Calon Wali Kota Bogor dari Gerindra

Iriana dan Mufidah menyalami para siswa PAUD yang telah berdiri di depan pintu. Kemudian dilanjutkan dengan mencuci tangan bersama.

"Saya datang ke sini tidak sendirian, tapi bersama dengan Ibu Mufidah Jusuf Kalla dan ibu-ibu OASE Kabinet Kerja," kata dia.

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Sarapan Bareng Jokowi di Istana Negara

Setelah itu, rombongan Ibu Negara masuk ke dalam bangunan PAUD tersebut, ia tampak menyanyi bersama dengan anak-anak. Bahkan, Iriana pun meminta kepada anak-anak yang berani maju untuk menyanyi akan diberi hadiah.

Sekretaris PAUD Putra Pertiwi Darsini mengaku sangat senang dan bangga karena PAUD yang terletak di Kelurahan Gilingan itu didatangi Ibu Negara dan istri Wakil Presiden Jusuf Kalla.

"Kita bangga lah, Bu Iriana dam Mufidah sampai datang ke sini. Semua pengajar PAUD sampai tidak tidur untuk menyambut kedatangan rombongan Ibu Negara," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya