Mayat Mengambang di Tepi Sungai Gemparkan Warga Palembang

Sesosok mayat ditemukan mengambang di Sungai Keramasan, Palembang.
Sumber :
  • VIVAnews/ Sadam Maulana.

VIVAnews - Warga Jalan Dayang Rindu Air Pedado, Kelurahan Keramasan, Kecamatan Kertapati, Palembang, Sumatera Selatan, dibuat gempar dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas. Mr X itu ditemukan mengapung di tepian Sungai Keramasan, Rabu 30 Oktober 2019.

Bantah 3 DPO Kasus Vina Anak Anggota Polri, Kombes Jules: Korban Eki yang Anak Polisi

Mayat itu ditemukan dengan posisi tertelungkup, tanpa busana dan hanya mengenakan sarung tangan. Orang pertama yang menemukan mayat itu ialah Nawawi (65) penjaga malam di kawasan setempat.

Ketika itu, dia hendak mengambil air dan langsung kaget ketika melihat ada mayat yang mengambang. Sebelum menuju ke arah sungai, dia menyebut sudah memiliki firasat yang kurang baik. Sebab, dia mendengar gonggongan anjing yang tidak kunjung henti.

Satu Jenazah Korban Banjir Bandang di Agam Ditemukan 5 Km dari Lokasi Bencana

"Kami terkejut melihat korban mengapung di sungai. Terus kami langsung kabari Ketua RT setempat, yang kemudian melaporkan ke polisi," kata warga Jalan Sarkowi, Air Pedado, Kelurahan Keramasan, Kecamatan Kertapati Palembang.

Saat ini, korban telah dievakuasi Tim Identifikasi Polrestabes Palembang, pimpinan Ipda Agus Wijaya. Jenazah kemudian dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Bhayangkara Palembang, untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Mau Pindahkan Hujan di Daerah Bencana Sumatra Barat, BMKG Siapkan 15 Ton Garam

"Korban sudah kami evakuasi ke kamar jenazah untuk kepentingan autopsi. Tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban, namun tetap masih kami selidiki," kata Kanit Identifikasi, Ipda Agus Wijaya. [mus]

Tim SSDM Polri beri bantuan trauma healing ke korban banjir bandang Sumbar

Cara Polri Buat Hilangkan Trauma Korban Banjir Lahar Dingin di Sumbar

Polri melalui SSDM mengerahkan tim kemanusiaan untuk membantu pemulihan korban banjir lahar dingin di Sumatera Barat (Sumbar).

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024