Gus Solah Wafat, ARB hingga Sandiaga Uno Melayat

Sejumlah tokoh menunggu proses pemulasaraan Jenazah Gus Solah
Sumber :
  • Syaefullah/VIVAnews

VIVA – Sejumlah tokoh hadir melayat ke rumah sakit usai wafatnya cucu pendiri NU sekaligus pimpinan pondok pesantren Tebuireng, KH Salahuddin Wahid atau Gus Solah pada malam ini, Minggu 2 Februari 2020.  Gus Solah diketahui meniggal dunia pada pukul 20.55 WIB di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta.

Sempat Hilang Kesadaran Akibat Sepsis, Chicco Jerikho Ngerasa Dikasih Kesempatan Kedua

Pantauan VIVAnews, Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie alias ARB hingga mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang juga Pengusaha sekaligus politisi, Sandiaga Salahuddin Uno turut hadir. 

Selain itu juga hadir Ali Mochtar Ngabalin, Politikus PKB Abdul Kadir Karding, Ketua Umum PBNU, Said Aqil Siradj dan mantan Menkominfo, Rudiantara.

Awas! Bukan Cuma Perih, Minum Obat Ini Bisa Sebabkan Maag hingga Pendarahan di Lambung

Saat ini, jenazah sedang dimandikan di ruang instalasi pemulasaraan jenazah Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta dan turut hadir sejumlah keluarga Gus Solah. Berdasarkan informasi yang dihimpun, Jenazah akan disemayamkan di rumah duka malam ini dan besok akan dibawa ke pesantren Tebuireng, Jombang Jawa Timur.

Diberitakan sebelumnya, Pimpinan pondok pesantren Tebuireng KH Salahudin Wahid atau meninggal dunia di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta, Minggu, 2 Februari 2019.

Penuhi Keinginan Babe Cabita, Istri lelang Vespa Demi Bangun Pesantren dan Masjid

"Gus Solah baru saja wafat pukul 20.55 WIB, semoga dimaafkan seluruh kesalahan. Allahumafirlahu warhamu waafihi wa'fu anhu," kata Anak Gus Solah, Ifran Wahid melalui akun Twitternya @ipangwahid.

Ilustrasi vaksin COVID-19.

Bagaimana Kaitan Vaksin AstraZeneca yang Sebabkan TTS Pada Penerimanya?

TTS adalah efek samping yang sangat langka yang terlihat pada beberapa orang setelah mendapatkan vaksin AstraZeneca COVID-19.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024