Korban Meninggal Corona di Kabupaten Bekasi hingga 24 Maret 5 Orang

VIVA – Jumlah korban meninggal akibat COVID -19 di Kabupaten Bekasi menjadi lima orang. Dari lima korban meninggal, dua orang suspek, tiga orang yang dinyatakan positif.

Pembunuh Wanita dalam Koper Ditangkap H-4 Resepsi Pernikahan, Istri Syok Berat

"Iya benar, totalnya sudah menjadi lima orang yang meninggal dunia," kata Juru Bicara Pusat Informasi dan Koordinasi COVID-19, Kabupaten Bekasi, Alamsyah, ketika dikonfirmasi VIVAnews, Selasa 24 Maret 2020.

Berdasarkan data yang dirilis dari Pikokabsi, bekasikab.go.id, dari lima orang yang meninggal itu, di antaranya empat orang berjenis kelamin laki-laki, satu orang lagi berjenis perempuan. Rata-rata usianya mulai dari 50 tahun sampai 59 tahun.

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Selain itu dari data tersebut disebutkan juga orang yang positif COVID - 19 sudah berjumlah 15 orang. 11 orang diantaranya masih dirawat, satu orang sembuh, dan tiga orang meninggal.

Total Orang dalam Pemantauan (ODP) mencapai 112 orang. Tapi 22 orang sudah selesai pemantauan, sisanya 90 orang masih pemantauan. Kemudian, pasien dalam pengawasan berjumlah 56 pasien. 49 orang di antaranya masih diawasi, 7 orang sudah selesai diawasi.

Diduga Ada Penggelembungan Suara, Caleg Golkar Sarim Saefudin Cari Keadilan

Alamsyah menambahkan, lima orang meninggal itu adalah angka komulatif. Dari awal virus mewabah di Kabupaten Bekasi sampai dengan Senin 23 Maret 2020. "Termasuk yang meninggal di Cianjur," tutupnya. (ren)
 

Kabupaten Bekasi juara MTQ ke-38 tingkat Jabar.

Kabupaten Bekasi Sabet Juara Umum MTQ ke-38 Jabar, Pj Bupati: Kita Juara Lahir dan Batin

Pencapaian Kabupaten Bekasi menggeder Kota Bandung yang sebelumnya 9 kali juara berturut-turut.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024