Didi Kempot Meninggal Dunia, Anies: Patah Hati Mendalam

Warga mengusung poster ucapan duka cita untuk mengenang wafatnya Didi Kempot
Sumber :
  • ANTARAFOTO/Maulana Surya

VIVA – Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menyampaikan bahwa ia merasakan patah hati yang begitu mendalam atas meninggal dunianya Didi Kempot.

Politikus PDIP Sebut Ahok dan Anies Berasal dari Akar Rumput Berbeda

Menurut Anies yang juga mantan Mendikbud ini, ia, berduka cita atas kepergian seniman yang memiliki nama asli Dionisius Prasetyo itu.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Patah hati mendalam atas berpulangnya Pakde Didi Kempot," ujar Anies, dikutip dari Twitter pribadinya, @aniesbaswedan pada Selasa, 5 Mei 2020.

Keras! Refly Sentil Anies: Dia Kan Individual, Tak Perlu Raker untuk Mengatakan Oposisi

Anies mengungkapkan, kepergian Didi, adalah kehilangan besar bagi masyarakat. Didi yang terkenal melantunkan lagu-lagu campursari bertema galau, meninggal dunia di Solo, Jawa Tengah, Selasa pagi. "Sungguh kehilangan besar bagi kita semua," ujar Anies.

Anies juga mengemukakan, ia, berdoa supaya Didi diterima di sisi-Nya. Didi meninggal dunia pada usia 53 tahun dan dimakamkan di Ngawi, Jawa Timur.

Pengamat: Duet Anies-Ahok di Pilgub Jakarta Eksperimen yang Berani

"Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan," ujar Anies.

Penyanyi Dionisius Prasetyo atau lebih dikenal dengan nama Didi Kempot meninggal dunia, Selasa, 5 Mei 2020 pagi ini. Dia wafat pada umur 53 tahun. Dia mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo.

Potret Keluarga Sambut Jenazah Korban Kecelakaan Bus di Subang

Firasat Murid SMK Depok Sebelum Kecelakaan di Ciater, Sopir Bus Ungkap Detik-detik Tragedi Maut

Selain artikel terkait kecelakaan bus rombongan SMK Depok di Ciater, ada pula artikel terkait sentilan refly harun ke Anies Baswedan jadi terpopuler, Minggu, 12 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024