PSBB Malang Raya Hari Keenam: Tambahan 2 Positif dan 1 Meninggal Dunia

VIVA – Pemerintah Kota Malang mengumumkan data terbaru penyebaran virus corona di hari keenam Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Malang Raya. Ada 2 tambahan pasien positif serta kabar duka 1 pasien positif meninggal dunia, Jumat, 22 Mei 2020.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Kepala Bagian Humas Pemkot Malang Nur Widianto mengatakan, dengan tambahan dua pasien positif baru itu berarti total pasien positif di Kota Malang menjadi 32 orang. Dua tambahan pasien baru merupakan laki-laki. Pasien pertama seorang wirausahawan berusia 37 tahun, sementara pasien kedua seorang karyawan 32 tahun.

"Satu pasien sebelumnya merupakan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) domisili di Kedungkandang, Kota Malang. Sedangkan yang satunya diketahui positif Covid-19 setelah melakukan swab test secara mandiri domisili di Blimbing, Kota Malang," kata Nur Widianto.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Nur mengatakan, pasien positif berusia 37 tahun dirawat di rumah sakit. Sementarapasien berusia 32 tahun saat ini sedang dalam penelusuran riwayat oleh Satgas Covid-19 Pemerintah Kota Malang.

Pasien ke-30 berusia 67 tahun dinyatakan meninggal dunia pada Kamis malam, 21 Mei 2020. Dia masuk perawatan di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang. Kemudian hasil uji swab keluar pada 21 Mei. Pasien itu telah dimakamkan sesuai protokol Covid-19 di daerah Blimbing.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

"Satu meninggal dunia adalah pasien positif yang terkonfirm kemarin Kamis, 21 Mei kemarin. Tracking masih berjalan untuk riwayat perjalanan maupun riwayat penyakit penyerta," ujar Nur.

Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Rahmat Bagja

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Ketua Bawaslu RI mengatakan bahwa Pilkada Serentak 2024 berbeda dan jauh lebih kompleks dibandingkan dengan penyelenggaraan pilkada serentak sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024