Doa Ultah Bermakna Mendalam Khofifah untuk Jokowi

Menteri Sosial Khofifah Indra Parawansa usai temui Presiden Jokowi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Agus Rahmat.

VIVA – Presiden Joko Widodo berulang tahun yang ke-59 pada Minggu, 21 Juni 2020. Melalui akun Instragram @khofifah.ip, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa pun menyampaikan ucapan selamat kepada Jokowi.

Jokowi Perintahakan Sri Mulyani Jalin Komunikasi dengan Prabowo, Untuk Apa?

Ia mendoakan agar presiden kelahiran Solo, Jawa Tengah itu sehat, panjang umur dan selalu dilindungi Tuhan. "Selamat ulang tahun Presiden Joko Widodo @jokowi ke-59 tahun, semoga selalu sehat, panjang umur, senantiasa dalam lindungan Allah SWT," kata Khofifah dalam akun Instagramnya.

Khofifah juga mendoakan agar Jokowi diberi kekuatan untuk membawa kemajuan dan kejayaan bangsa dan Republik Indonesia yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur. Ia menjelaskan, frasa baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur mengandung makna yang mendalam.

Presiden Jokowi dan Iriana Hadir hingga Beri Karangan Bunga di Pernikahan Mahalini - Rizky Febian

Kalimat tersebut merupakan harapan seluruh anak bangsa dimana Indonesia menjadi negeri yang makmur, adil dan sejahtera. "Semoga Pak Jokowi diberi kekuatan dan kemudahan untuk dapat mewujudkan harapan dan keinginan seluruh anak bangsa tersebut," ucapnya.

Di jagat media sosial, tagar seperti #jokowiultah dan #HBD59jokowi masuk dalam jejeran trending topic Indonesia. Ucapan selamat ulang tahun pun disampaikan oleh pengguna Twitter, dari netizen biasa hingga tokoh nasional dan pejabat negara. Diantaranya dari Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Bambang Soesatyo.

Ajak 38 DPW PAN ke Istana, Zulhas Tak Bahas Kabinet dengan Jokowi
Jokowi di pernikahan Riky Febian

Jokowi Hadiri Pernikahan Rizky Febian & Mahalini, Sule Ungkap Momen Mengharukan!

Momen kedatangan Jokowi di pernikahan Rizky Febian dan Mahalini itu diunggah langsung oleh keluarga pengantin yakni Sule, ayah dari Rizky Febian.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024