Habib Rizieq: Insya Allah Saya Tiba di Indonesia 10 November 2020

Konferensi pers Habib Rizieq.
Sumber :
  • Front TV.

VIVA – Imam besar Front Pembela Islam, Habib Rizieq Shihab mengumumkan rencana kepulangannya ke Indonesia pada pekan depan. Habib Rizieq akan bertolak dari Mekkah, Arab Saudi pada hari Senin 9 November 2020 dan diperkirakan sampai di Indonesia pada hari Selasa, 10 November 2020.

Arti dan Peran Amicus Curiae yang Diajukan Megawati dan Habib Rizieq ke MK

Pengumuman itu disampaikan langsung oleh Habib Rizieq pada Rabu pagi 4 November 2020 melalui siaran langsung di akun Front TV.

Baca juga: Siap-siap Tarif Tol JORR Ruas Ini Bakal Naik, Ini Daftarnya

Hakim MK Buka Suara soal Megawati Ajukan Amicur Curiae Terkait Sengketa Pilpres 2024

"Insya Allah saya dan keluarga, Insya Allah hari Senin tanggal 9 November 2020 jam 19.30 waktu saudi akan terbang dari bandara kota Jeddah dengan pesawat Saudiah," kata HRS Rabu, 4 November 2020.

HRS mengatakan, segala macam berkas yang dibutuhkan juga telah siap. Seperti paspor untuk dirinya dan keluarga. Selain itu tiket untuk dirinya dan keluarga juga sudah siap.

Top Trending: Kisah Jenderal Agus Subiyanto, Sosok Aiptu FN hingga Istri Baru Habib Rizieq

"Insya Allah kami akan tiba di bandara Cengkareng hari Selasa jam 9 pagi waktu Jakarta di terminal 3 Bandara Cengkareng Insya Allah," ujarnya.

Setelah sampai di Terminal 3 soekarno Hatta, HRS langsung menuju kediamannya di Petamburan Jakarta Pusat. HRS dan keluarga akan beristirahat sampai tanggal 12 November 2020.

"Jadi kalau nanti ada ada yang ingin berjumpa bertemu bersilaturahmi tentu sudah mengetahui ini pada hari tersebut saya berada di mana yang tempat insya Allah pada hari Jumat tanggal 13 November tahun 2020,” ujarnya.

“Saya dan kawan-kawan akan salat subuh akan ikut melaksanakan salat subuh dan menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam, di kediaman guru kami tercinta yaitu Syaikhi Wa Murobbi Sayyidul Walid Al Habib Ali Bin Abdurrohman Assegaf yang ada di wilayah Jakarta Selatan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya