Zulhas: Vaksin Kunci Keluar dari Pandemi

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan pantau vaksinansi
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan pantau vaksinansi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Ketua Umum Partai Amanat Nasinal (PAN) Zulkifli Hasan
menyampaikan apresiasi kepada para kadernya yang terus berjuang ikut menangani dampak pandemi, termasuk dengan menyelenggarakan program vaksinasi gratis, swab antigen gratis, suntik vitamin C dan pemberian multivitamin gratis, serta pembagian sembako dan santunan. 

"Kita semua harus bahu-membahu ikut menyelesaikan masalah akibat pandemi ini. Bukan hanya tugas pemerintah, tapi semua pihak. Harus kita gerakkan bersama-sama. Vaksin adalah kunci kita keluar dari persoalan pandemi ini. Jika program vaksin sukses, Insya Allah ini solusinya untuk semua," ujar Zulhas sapaan Zulkifli, Kamis 5 Agustus 2021.

Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio) menambahkan, vaksinansi tahap kedua ini, warga yang mengikuti vaksin sekitar 500 orang dan gratis. 

"Semua kami berikan fasilitas terbaik, termasuk pendampingan dokter dan konsumsi makan siang.

Terpantau di lapangan, pelaksanaan vaksin gratis yang digelar PAN ini diselenggarakan secara rapi dan profesional," ucap Eko.

Eko menjelaskan, pelaksaan vaksini ini dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat di mana warga menunggu di halaman parkir luas yang diberi tenda dan kursi. Alur prosesnya pun mudah dari mendaftar sampai mendapat giliran vaksin. 

Screening dan vaksin dilakukan di rungan ber-AC yang nyaman bersama para tenaga medis yang cekatan.