Viral Oknum TNI Tendang Warga di Bali, Ini Kata Brigjen Tatang

Viral oknum TNI aniaya warga Bali
Sumber :
  • Instagram @ahmadsahroni88

VIVA – Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni memosting video oknum prajurit TNI diduga menganiaya warga. Dalam postingannya, Sahroni menulis kalau kejadian tersebut diduga terjadi di kawasan Pulau Dewata Bali.

Viral Kiper Jepang Menangis di Tengah Laga Final Piala Asia U-23

"di Bali... daerah Sidetepa.... Apaaa ini ??? pantas kah ?? @puspentni ?????? Polda Bali kok diem aja ?? @kapoldabaliofficial di Injak injak begiru ga perlu melawan itu org di Jamin mati.... salah apa org tersebut ???," demikian bunyi postingan akun tersebut seperti dikutip, Senin 23 Agustus 2021.

Sementara itu, saat dikonfirmasi pihak TNI belum berkata banyak. Menurut Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat, Brigadir Jenderal TNI Tatang Subarna pihaknya sedang mengkonfirmasi perihal kejadian dalam video viral tersebut.

Viral Adu Jotos di Stasiun Manggarai, Polisi: Keributan Suporter Persija Vs Persib

"Kami konfirmasi dahulu ya," ujar Tatang.

Video dalam postingan Sahroni sendiri telah ditonton lebih dari 100 ribu kali. Kemudian, postingan ini juga sudah dikomentari dua ribu kali. Dalam video tersebut nampak oknum TNI yang diduga melakukan penganiayaan bukan cuma satu. Warga nampak dipukul juga ditendang.

Viral Aksi Mobil Seruduk Warung Makan Pinggir Jalan, Sejumlah Motor Ringsek dan Pengunjung Luka
Aksi Turis Ini Bikin Geleng Kepala, Sewa Motor Malah Tercebur ke Kolam Renang

Top Trending : Aksi Turis Bali Ceburkan Motor ke Kolam Renang hingga Marselino Jadi Tumbal

Ada beberapa artikel yang menjadi pusat perhatian publik di Indonesia sehingga mendapatkan banyak pembaca untuk kanal Trending VIVA.co.id pada Sabtu, 4 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024