Irjen Dedi Kompak Bareng Mahasiswa Sebar Bansos ke Warga Kalteng

Polda Kalteng berikan bantuan ke masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Bukti kepedulian Polda Kalteng kepada masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 terus tergambar dari berbagai kegiatan. Salah satunya dengan menggandeng organisasi mahasiswa Cipayung Plus Palangka Raya dan Prajah Montanoy untuk mendistribusikan bantuan sosial (Bansos) dari Polda Kalteng.

Program Pemberdayaan Sosial Mahasiswa Magister Ilmu Komunikasi Universitas Paramadina

Paket Bansos diserahkan langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo kepada perwakilan mahasiswa di Lobi Mapolda setempat, Jalan Tjilik Riwut Km 1 Kota Palangka Raya, Jum'at, 10 September 2021.

Saat penyerahan Bansos, Kapolda Kalteng didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, dan pejabat utama Polda Kalteng.

Pelajar Hingga Mahasiswa Indonesia Banyak Jadi Korban, Ini Beda Judi Online dan Game Online

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polda Kalteng bersama organisasi mahasiswa Cipayung Plus Palangka Raya dan Prajah Montanoy kepada masyarakat yang terdampak COVID-19.

"Pada pendistribusian kali ini, Polda Kalteng mendistribusikan sebanyak 250 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan," ujar Eko.

Protes Meluas di Universitas Spanyol, Mahasiswa Minta Putus Hubungan dengan Israel

Lebih lanjut Eko berharap dengan adanya kegiatan seperti ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi COVID-19 yang melanda negeri tercinta ini.

Baca juga: Irjen Dedi Bentuk Batalyon Gempur Vaksinasi di Kalteng

Mahasiswa Magister Paramadina

Mahasiswa Paramadina Ajarkan SMK Islam PB Soedirman Kelola Sampah Organik dengan Budidaya Maggot

Sekelompok mahasiswa Magister Komunikasi Universitas Paramadina menggelar program pemberdayaan di SMK Islam PB. Soedirman 1 Jakarta dengan budidaya Maggot.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024