Briptu Christy Dipulangkan ke Polresta Manado, Dikawal Ketat Polisi

Briptu Christy Triwahyuni Cantika Sugiarto
Sumber :
  • Instagram @forumwartawanpolri

VIVA - Polisi wanita Brigadir Satu (Briptu) Christy Triwahyuni Cantika Sugiarto telah dipulangkan ke Polres Kota Manado. Dia baru tiba di sana malam ini.

Terpopuler: Video Dugaan Aliran Sesat, Erupsi Marapi hingga Pembunuh Emak-emak Ditangkap

Ilustrasi penangkapan

Photo :
  • Pixabay/Jushemannde

Sudah Sampai di Manado

Sosok Brigjen Nurul, Polwan Cantik Jadi Komandan Upacara Kenaikan Pangkat 4 Jenderal

"Sudah dipulangkan. Baru sampai di sana," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan, kepada wartawan, Rabu, 9 Februari 2022.

Christy dipulangkan karena Polda Metro Jaya cuma membantu penangkapannya saja. Sementara itu, terkait kasus yang dilakukannya ditangani Polda Sulawesi Utara.

Aksi Polwan Ditlantas Polda Riau Sampaikan Pesan Menyejukan soal Pemilu di CFD

Sehingga, menurut Zulpan, terkait penanganan kasus yang menimpanya bisa ditanya ke sana. Saat dipulangkan, Christy dikawal anggota polisi.

"Dipulangkan dengan dikawal," katanya.

Baca juga: Briptu Christy, Polisi yang Hilang Ditangkap di Hotel Grand Kemang

Tak Ada Kabarnya

Sebelumnya, seorang polisi wanita (Polwan) Briptu Christy Triwahyuni Cantika Sugiarto hilang tak ada kabarnya. Dia diketahui tidak ada kabar sejak akhir tahun 2021 lalu.

Informasi hilangnya Briptu Christy ini diunggah oleh akun Instagram @forumwartawanpolri yang dikutip VIVA, Sabtu, 5 Februari 2022.

Diketahui, Briptu Christy merupakan anggota Polri yang berdinas di Polresta Manado, itu diketahui dari seragam terakhir yang dikenakannya dan diunggah ke Instagram hingga viral.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya