Terkuak Sosok yang Suruh Adam Deni Unggah Dokumen Ahmad Sahroni

Adam Deni minta maaf ke Ahmad Sahroni
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Adam Deni, tersangka kasus tindak pidana upload atau transmisikan dokumen elektronik yang dilakukan oleh orang yang tidak berhak meminta maaf kepada pihak pelapor dalam hal ini Ahmad Sahroni, Wakil Ketua Komisi III DPR Fraksi Partai NasDem. Sebab, ia mengaku cuma disuruh.

Blokir X sedang Dikaji Buntut Konten Pornografi

“Saya melakukan kesalahan secara khilaf karena memang disuruh,” kata Adam Deni melalui cuplikan video pada Selasa, 22 Februari 2022.

Maka dari itu, Adam Deni meminta maaf kepada Ahmad Sahroni dan berharap beliau mau membukakan pintu hatinya untuk menerima permohonan maaf tersebut.

Live 'Persiapan Tawuran' di Media Sosial, Belasan Remaja Diamankan Polisi

Adam Deni (tengah) pakai baju tahanan

Photo :
  • Istimewa

“Saya meminta maaf kepada Bang Ahmad Sahroni, saya mau minta tolong kepada Bang Ahmad Sahroni mengetukkan haitnya untuk saya. Sekarang saya sudah menyesalinya,” ujarnya.

Bareskrim Sita Akta RUPSLB Bank Sumsel Babel Palsu Usai Periksa OJK

Sementara Kuasa Hukum Adam Deni, Susandi mengungkap kliennya hanya disuruh seseorang inisial OS untuk mengunggah dokumen Ahmad Sahroni.

“Iya betul, ada salah satu oknum inisial OS yang menyuruh klien kami untuk mengunggah dokumen tersebut di media sosial,” jelas dia.

Namun, kata dia, Adam Deni tidak memiliki hubungan apapun dengan orang yang menyuruhnya itu. Menurut dia, keduanya saling kenal hanya di media sosial saja.

“Tidak ada hubungan sama sekali (Adam Deni dengan OS). Cuma kenal di dunia media sosial saja. Beliau (OS) cuma orang biasa, sama seperti klien kami (Adam Deni),” ucapnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya