Penuhi Panggilan Polisi, Nikita Mirzani Masih Berstatus Saksi

Nikita Mirzani memenuhi panggilan Polresta Serang Kota.
Sumber :
  • VIVA/Yandi Deslatama

VIVA – Nikita Mirzani masih berstatus saksi dalam laporan yang dilakukan oleh Dito Mahendra ke Polresta Serang Kota. Artis yang baru saja menyelesaikan pertandingan tinju melawan Dinar Candy itu telah memberikan keterangannya di hadapan penyidik Polresta Serang Kota.

Kisah Wanita di Mataram, Korban Pelecehan Seksual Justru Dijerat UU ITE

Pemeriksaan dilakukan Rabu sore, 15 Juni 2022, sekitar pukul 15.00 wib hingga sekitar pukul 19.00 wib. Kepolisian memastikan baru mengirimkan 2 kali surat pemanggilan, bukan sebanyak 13 kali.

"Sudah saya jelaskan beliau sebagai saksi dan kemudian pemanggilan dua kali juga sebagai saksi," kata Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Shinto Silitonga, di Mapolresta Serkot, Rabu 15 Juni 2022.

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

Nikita Mirzani memenuhi panggilan Polresta Serang Kota.

Photo :
  • VIVA/Yandi Deslatama

Kepolisian menegaskan Polresta Serkot menerima laporan dugaan pelanggaran Undang-undang (UU) ITE dari seorang pria bernama Dito Mahendra. Karena laporan itu sudah diterima dan dianggap memenuhi syarat, maka kepolisian berkewajiban menindaklanjutinya dengan memeriksa sejumlah saksi.

Saling Sindir di Medsos, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah: Tukang Kibul, Jago Ngomong

Meminta keterangan dari sejumlah saksi ini dianggap polisi sebagai salah satu cara, untuk memenuhi rasa keadilan bagi kedua belah pihak.

"Konteksnya sendiri terkait dengan laporan yang dibuat oleh saudara DM, sesuai dengan LP tentang UU ITE. Dimana yang menjadi objek pelaporan adalah konten yang ada di instastory milik Nikita.
Maka penyidik harus mengakomodir kedua sisi baik dari pelapor maupun dari terlapor," terangnya.

Penyidik sendiri melayangkan 30 pertanyaan ke Nyai, untuk mengungkap laporan unggahan di medsos Instagram milik Nikita Mirzani.

"Kami sampaikan bahwa pemeriksaan terhadap Nikita sebagai saksi dan beliau juga sudah diinformasikan secara rinci, tentang perkara yang memang dilaporkan terhadap Nikita," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya