Bakal Autopsi Ulang, Makam Brigadir J Dijaga Ketat Keluarga

VIVA Nasional: Makam Brigadir J dijaga oleh pihak keluarga.
Sumber :
  • VIVA/Syarifuddin

VIVA Nasional – Informasi dikabulkannya autopsi ulang terhadap jenazah Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atua Brigadir J, membuat pihak keluarga mulai melakukan persiapan penjagaan Makam tepatnya di Desa Suka Makmur, Kecamatan Sungai Bahar, Kabupaten Muaro Jambi. 

Sederet Artis Tanah Air yang Sudah Persiapkan Kematiannya Jauh Hari, Beli Kafan hingga Batu Nisan

Informasi yang dihimpun VIVA Nasional, Penjagaan itu dilakukan demi Menghindari hal tidak diinginkan, seperti oknum tidak berkepentingan masuk ke wilayah pemakaman dan makam Brigadir J dijaga agar tetap steril sampai petugas tim yang mau bongkar makam hingga autopsi ulang tetap terjaga. 

Pendeta Royanto Situmorang saat dikonfirmasi mengatakan, persiapan untuk pembongkaran makam sudah siap dijaga baik siang dan malam hingga sampai petugas tim autopsi datang kepemakaman. 

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Baca juga: Jokowi Resmikan Penataan Kawasan Labuan Bajo: Sekarang Sudah Cantik

"Ya pihak keluarga sudah siap melakukan penjagaan siang dan malam sampai datang tim autopsi ke Kecamatan Bahar, Kabupaten Muaro Jambi," ujarnya di Jambi pada kamis, 21 juli 2022.

Angger Dimas Ungkap Alasan Sang Ibunda Dimakamkan Dekat Makam Dante

Royanto mengatakan, saat malam hari, persiapan juga dilakukan seperti lampu untuk penerang saat penjagaan malam sampai pagi hari dan penjagaan itu juga dibantu Persatuan Pemuda Batak Bersatu (PBB) serta bekerja sama dengan Polsek Sungai Bahar.

"Kita juga mendapat informasi akan bekerja sama dengan polsek sungai bahar minimal 2 sampai 4 orang atau lebih setiap hari siang dan malam," jelasnya.

Irjen Ferdy Sambo dan Brigadir Yosua

Photo :
  • tvOne

Terkait kapan akan di autopsi ulang sampai saat ini ia belum tahu, kapan akan datang tim melakukan autopsi dan makam dijaga dengan alasan adanya kekhawatiran masuk orang yang tidak berkepentingan ke makam. 

"Kami mengharapkan di makam Sungai Baharlah akan terbukti penyebab kematian Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat," tegasnya. 

Diketahui, Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat tewas setelah disebut baku tembak dengan Bharada E di rumah Kadiv Propam Non Aktif Irjen Ferdy Sambo di kawasan daerah Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya